Tottenham Hotspur Masih Berpeluang Susul Liverpool

Sundulgol.com, Malang – Tottenham Hotspur Masih Berpeluang Susul Liverpool di Liga Inggris. Meski jarak terlalu jauh, namun Harry Kane optimis peluang timnya bangkit.

Harry Kane dilaporkan Sport24 masih optimis jika Tottenham belum menyerah untuk tetap mendapatkan target finis empat besar. Mereka tetap yakin bisa segera bangkit meskipun kekurangan poin yang diperlukan untuk menyusul Liverpool.

Baca Juga : Rencana Berubah, Perez Tak Izinkan Real Madrid Belanja di Awal 2020

Tottenham harus bekerja ekstra keras jika masih bermimpi finis di empat besar musim ini. Kekalahan hari minggu lawan Liverpool ikut membuat posisi mereka di klasemen sementara tertekan. Beban pelatih Mauricio Pochettino tidak sama dengan musim sebelumnya.

Wajar jika Kane jadi merasa frustrasi pada kegagalan mereka untuk bersaing dengan The Reds. Meski sedih, namun ia tetap ingin tim segera bangkit mengejar ketertinggalan.

“Setiap kali Anda kalah, Anda pasti tidak pernah dapat diberikan semangat lagi. Kami terus berjuang, tetapi Anda berharap bahwa semangat berjuang itu bisa ada dalam setiap pertandingan. Adalah sangat mengecewakan bisa ketinggalan skor 1-0 di babak pertama, tidak ada hal positif dari kondisi seperti itu,” keluh Kane.

Baca Juga :  Harry Kane : Semoga Fit untuk Final Liga Champions

“Tetap tidak boleh menyerah pada tahapan ini. Ada banyak juga jadwal pertandingan yang akan dimainkan. Bangkit dan mengejar kemenangan demi kemenangan harus menjadi tujuan, tetapi kami harus mengubahnya dengan cepat.”

Baca Juga : Kekalahan Tottenham Lawan Liverpool Begitu Menyakitkan Bagi Harry Kane

“Ketika Anda berada dalam kondisi seperti ini, saat Anda tidak bisa mendapatkan kemenangan bersama-sama, rasanya sangat sulit diterima. Tapi tetap saja semuanya kembali kepada kami sendiri untuk tetap bersama-sama, untuk terus berbuat lebih banyak dan pastikan kita keluar dari kondisi tidak menyenangkan itu,” pungkasnya.

Tottenham Hotspur akan melawan tim yang tidak bisa dianggap remeh, Everton. Mereka akan berlaga pada hari Minggu 3 November, pukul 23.30 WIB. Peluang kemenangan mereka ada di kisaran 38 persen berbanding 34 persen peluang menang Everton.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *