Tottenham Harus Cepat Move On, Ajax Sudah Menunggu

Sundulgol.com, Madura – Sudah jatuh tertimpa tangga, Bournemouth membuat kejutan untuk Tottenham di menit injury time dengan gol yang dicetak oleh Nathan Ake di Vitality Stadium.

Kemenangan Bournemouth dibilang membuat kejutan untuk Tottenham karena tidak dapat di duga tercipta dramatis oleh gol sundulan kepala Nathan Ake di masa injury time memanfaatkan tendangan sudut.

Kekalahan tersebut diakibatkan karena Tottenham sendiri bermain sembilan orang pemain karena penyerang Tottenham Son Heung-min disuir keluar sebelum babak pertama berakhir dan Juan Foyth yang tidak lama bermain juga terkena kartu merah.

Baca Juga : Banyak Pemain Absen, Persija Belum Menyerah Kejar Piala Indonesia

Akan tetapi tim Tottenham tidak begitu mudah untuk dikalahkan meskipun bermain dengan sembilan orang pemain tim Bournemouth pun tidak mampu mengembangkan permainannya mereka dibuat frustasi oleh kukuhnya pertahanan lini belakang Tottenham.

Mauricio Pochettino selaku pelatih Tottenham tidak mau membuat tim merasa kekalahan berlarut karena setalah pertandingan ini akan ada pertandingan bertandang ke markas Ajax untuk liga Champion leg 2 Pochettino pun meminta Tottenham untuk segera mengalihkan fokus ke Ajax.

Baca Juga :  Jadwal Liga Champions Pekan Ini - Juventus Siap-siap Comeback

Baca Juga : Hasil Liga Jerman: Kalahkan Hannover 3-1, Bayern Kukuh Di Puncak Klasemen

Kalah dari Bournemouth, Tottenham sudah melewatkan kesempatan untuk memastikan posisi empat klasmen liga Inggris. karena ada tim Arsenal di posisi kelima dan Tottenham hanya mengungguli empat angka saja.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *