Tragis ! Tiger Woods Alami Kecelakaan, Mobilnya Hancur Hingga Masuk Jurang.

SundulGol.com – Kabar mengagetkan dunia olahraga saat ini datang dari pegolf terkenal asal Amerika Serikat, Tiger Wood. Ia mengalami kecelakaan tunggal dengan kondisi yang cukup parah saat mengendarai mobil SUV nya di perbatasan Rolling Hills, Estate dan Rancho Palos Verdes, di Los Angeles Amerika Serikat , rabu pagi.

Kondisi Mobil SUV Tiger Woods

Berdasarkan keterangan saksi mata dan juga pihak kepolisian , mobil yang dikendarai oleh Tiger Woods , mengalami lepas kendali hingga terhempar keluar jalan hingga terguling dan terjun ke dalam jurang , tampak kondisi mobil pada bagian depan sudah hancur parah dan kondisi beberapa bagian kaca mobil rusak dan juga pecah.

Untuk proses evakuasi bahkan kepolisian lalu lintas Los Angeles harus menggunakan alat khusus yang dinamakan “ Jaws of LIfe “, yakni alat yang digunakan untuk mengeluarkan korban kecelakaan lalu lintas yang terjepit dan terperangkap dalam bagian mobil agar dapat menyelamatkan Tiger Woods dari dalam mobilnya.

Alat berat khusus untuk proses evakuasi Tiger Woods

Menurut pengakuan wakil sheriff Los Angeles , Carlos Gonzales , saat proses penyelamatan tersebut, Tiger Woods masih dalam kondisi yang sadar dan mencoba untuk tetap tenang sesaat mengalami kecelakaan mobil yang parah saat itu kakinya masih terjepit dan terluka cukup parah hingga ia tidak mampu berdiri sendiri, setelah seluruh badannya dapat keluar dari mobil tersebut, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk menghindari cedera parah lainnya.Walaupun dengan kondisi kaki yang cukup serius , namun Tiger Woods masih dalam kondisi yang stabil.

Pihak kepolisian juga sudah menghubungi pihak manajemen dan keluarga Tiger Woods terkait kecelakaan tersebut, sesaat berita kabar kecelakaan parah tersebut viral , banyak dukungan dan doa mengalir untuk Tiger Woods tidak hanya dari publik dan sesama atlet olahragawan terkenal lainnya , bahkan mantan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama , menaruh simpati dan juga dukungan agar Tiger Woods dapat kembali pulih dan dapat menjalani perawatan dengan baik dan kembali lagi beraktifitas kembali.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong 

Baca Juga :  Komentar Del Piero Terkait Kecelakaan yang Menimpa Tiger Woods

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *