Liga Spanyol : Real Madrid Ukir Kemenangan Perdana, Valencia Diimbangi Tim Promosi

Sundulgol – Jakarta, Real Madrid ukir kemenangan perdana pada Liga Spanyol musim ini setelah membungkam Real Betis 3-2 di on Benito Villamarin, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. Laga ini diwarnai kartu merah untuk satu pemain Real Betis dan satu hadiah penalti bagi Real Madrid.

Gol-gol penentu kemenangan Real Madrid, yang sempat tertinggal lebih dulu, dilesakkan oleh Federico Valverde, gol bunuh diri dari Emerson, dan penalti Sergio Ramos. Dua gol Real Betis disumbangkan oleh Aissa Mandi dan William Carvalho.

Real Betis harus bermain dengan 10 orang setelah Emerson dikartu merah pada menit ke-76. Laga ini benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Emerson. Sebelum diusir wasit, dia juga menceploskan satu gol bunuh diri.

Gol Penalti Sergio Ramos ukir kemenangan perdana 

Real Madrid mendapat keuntungan karena kini punya amunisi lebih banyak untuk mengejar gol penentu kemenangan. Gol yang ditunggu-tunggu lahir pada menit ke-82 melalui penalti Sergio Ramos. Real Madrid mendapat penalti setelah wasit menilai Marc Bartra melakukan handball.

Melalui hasil laga ini Real Madrid berhasil ukir kemenangan perdana dari dua laga yang dijalani di Liga Spanyol musim ini. Pada laga sebelumnya, El Real ditahan imbang oleh Real Sociedad tanpa gol di pertandingan pertama El Real.

Baca Juga :  Liga Inggris : Man United Kalah Telak 1-6 dari Tottenham di Old Trafford, Terukir Sejarah

Di laga lainnya, Valencia secara mengejutkan gagal memetik kemenangan ketika menjamu tim promosi, Huesca, di Stadion Mestalla. Valencia ditahan dengan skor 1-1.

ukir kemenangan perdana

Berikut ini hasil lengkap Liga Spanyol 26 September 2020.

Hasil Lengkap

Sabtu (26/9/2020)

Alaves Vs Getafe 0-0

Valencia Vs Huesca 1-1

Elche Vs Real Socieadad 0-3

Minggu (27/9/2020)

Real Betis Vs Real Madrid 2-3

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *