Ungkapan Kekecewaan Neymar Gagal Masuk Nominasi Best FIFA Player

Sundulgol – Paris, Ungkapan kekecewaan Neymar  karena tak masuk tiga besar pemain terbaik FIFA melalui sejumlah ciutan candaan .  FIFA sudah mengumumkan tiga kandidat pemain terbaik FIFA 2020 beberapa waktu lalu.

Neymar tidak masuk dalam daftar pemain terbaik FIFA 2020. Tiga kandidat utama pemain terbaik FIFA yaitu Robert Lewandowski, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tak lama setelah pengumuman itu, Neymar memposting beberapa cuitan. Sepertinya ini ditujukkan untuk FIFA yang tak memasukka namanya.

“Sejak tidak sukses di tenis, saya sekarang pindah ke basket saja,” tulis Neymar.

Enam menit kemudian, bintang PSG itu mengubah lagi cuitannya. “Saya sudah berhenti main basket, sekarang saya seorang gamer,” tulis Neymar lagi.

Thiago Silva

Sebelumnya, Neymar juga mengkritik IFFHS lewat balas membalas cuitan di twitter bersama bek Chelsea yang mantan pemain PSG, Thiago Silva. IFFHS, sebuah lembaga yang mencatat rekor sepak bola dunia, lagi-lagi tak memasukkan Neymar dalam daftar 11 pemain terbaik tahun ini.

“Neymar sedang dalam pemantauan NBA,” tulis Thiago Silva.

Baca Juga :  Prediksi Skor Frosinone Vs Chievo 25 Mei 2019

“Mereka sudah merekrut saya,” balas Neymar.

Dukungan Sang Ayah

Sang ayah, Neymar senior juga turut memberikan dukungannya untuk anaknya. Dia mengatakan sebuah kesalahan tak memasukkan Neymar sebagai salah satu pemain terbaik.

“Buat kami, kamu selalu jadi pemain terbaik dan salah satu yang terbaik di dunia,” tulis sang ayah.

Ungkapan kekecewaan

Diumumkan 17 Desember

Jadwal pemgumuman pemenang terbaik FIFA 2020 akan dilaksanakan secara visual pada 17 Desember mendatang. FIFA sudah mengumumkan tiga finalis yaitu Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Robert Lewandowski.

Tiga nama ini menggugurkan nama-nama populer seperti Neymar, Sergio Ramos, Mohamed Salah, Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, kevin de Brunyne, Sadio Mane dan Kylian Mbappe.

Pemain terbaik FIFA sudah berlangsung empat kali. Cristiano Ronaldo menang pada 2016 dan 2017, Luka Modric 2018 dan Lionel Messi pada 2019.

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *