Usai Tiga kali Operasi , Marc Marquez akan kembali ke lintasan Moto GP.

Sundulgol.com – Madrid Pembalap Moto GP asal Spanyol, Marc Marquez siap kembali ke lintasan aspal pada kejuaraan Moto GP 2021 usai dirinya menyelesaikan tiga kali operasi pada lengan kanannya, dan hampir 2 pekan lamanya Marquez harus terus memeriksakan kondisi lengan kanannya untuk pemeriksaaan lanjutan di Rumah Sakit Ruber International,Madrid Spanyol.

Kini Marquez sudah mulai bersiap dan berlatih seperti biasa lagi, hal ini diketahui melalui media sosialnya, Marquez membagikan fotonya saat ia mulai berlatih di atas sepeda statis di gym pribadinya, “Hari pertama bersepeda di dalam ruangan” tulis Marquez pada postingannya, tampak juga penyangga di lengan kanan atas yang masih digunakannya agar tidak terlalu banyak gerak.

Hal ini juga diutarakan oleh Honda Racing Corporation ( HRC ), yang mengatakan kondisi terkini dari Marc Marquez yang terus membaik setelah melakuka serangkaian tes klinis dan juga radiografi , namun Marqeuz juga harus tetap menjalani perawatan khusus yaitu terapi antibiotik untuk mencegah infeksi lanjutan pada kengan kanannya.

Marc Marqeuz diketahui menjalankan operasi untuk pseudarthrosis yang terinfeksi pada tulang humerus sebelah kanannya,setelah itu masih tetap menjalankan program pemulihan fungsional yang akan disesuaikan dengan situasi klinis pada tubuhnya.

Honda Racing Corporation hingga saat ini belum dapat memastikan kapan pastinya Marquez akan kembali ke ajang Moto GP ,tentunya sudah banyak sekali penggemar sang juara dunia 8 kali tersebut untuk kembali balapan.

#slot online joker123 #agen slot joker123

Baca Juga :  Marc Marquez Kembali Mengalami Cedera Bahu

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *