Valentino Rossi Raih Posisi Ke-4 , Siap Naik Podium di MotoGP Qatar 2021.

Poker Online, Judi Online, Poker Via Pulsa, Domino99 Online, BandarQ Online

SundulGol.com – Nampaknya awal yang baik sudah ditorehkan Valentino Rossi saat kualifikasi posisi untuk MotoGP Qatar 2021, kualifikasi digelar pada Minggu dini hari (28/3/2021) di sirkuit Losail , Valentino Rossi meraih posisi keempat untuk start balapan ,ini merupakan posisi yang baik untuk Petronas Yamaha di awal kompetisi MotoGP 2021.

Sedangkan posisi ketiga dan kedua ditempati oleh duo rider Monster Energy Yamaha Maverick Vinales dan juga Fabio Quartararo , sementara di posisi pertama ditempati oleh Francesco Bagnaia dengan waktu terbaik di 1 menit 52,772 detik/lap.

Valentino Rossi dari Tim Petronas Yamaha

The Doctor sendiri menorehkan waktu terbaik 1 menit 53,114 detik/lap , unggul 0.026 detik dari Jack Miller yang berada di posisi kelima, dengan hasil tersebut Rossi digadang-gadang dapat meraih posisi podium pada balapan MotoGP Qatar 2021 yang akan digelar senin dini hari (29/3/2021) jika nanti ia akan naik podium kembali , ini akan menjadi podium yang ke- 200 untuknya selama berkarir di MotoGP.

Dalam kesempatan bertemu dengan rekan media SpeedWeek, Rossi mengatakan “ Itu sangat sulit untuk dibicarakan, hari ini saya menjalanai FP3 dan juga FP4  , kami (Tim Petronas Yamaha ) , sedikit berharap menggunakan ban bekas” ungkap Rossi seusai sesi kualifikasi.

“Kami juga akan melakukan perubahan pada motor , memang sih berjalan dengan baik, namun kecepatan saya hari ini tidak fantastis” tambahnya , “ Kami harus kembali dan memilih persiapan yang berbeda , kita akan melihatnya (saat balapan), saya tidak tahu apa yang akan terjadi “ tutur Rossi tentang motornya.

#Poker Online #Domino99 Online