Liverpool Tunda Kontrak Baru Virgil van Dijk, dan Jadwal Baru Pertandingan Premier League

Sundulgol – Jakarta, Liverpool telah membuat langkah mengejutkan dengan menunda pembicaraan kontrak baru Virgil van Dijk. Padahal, sebelumnya The Reds dikabarkan segera memperpanjang kontrak bek asal Belanda itu.

Seperti dilansir De Telegraaf, pihak Liverpool dan Virgil van Dijk tidak lagi membahas mengenai kontrak baru. Pembicaraan kemungkinan baru kembali dilanjutkan setelah musim ini berakhir.

Liverpool menarik diri dari perundingan setelah keuangan mereka terpukul keras akibat pandemi virus corona Covid-19. Permintaan dari kubu bek Timnas Belanda itu tidak bisa dipenuhi The Reds.

Untuk saat ini, kedua pihak memutuskan tidak melanjutkan negosiasi soal kontrak baru. Namun, pada dasarnya Liverpool setuju apabila Van Dijk mengalami kenaikan gaji.

Bayaran pemain berusia 28 tahun ini di Liverpool mencapai 180 ribu pound sterling per pekan. Konon, Van Dijk meminta klub asal Merseyside itu menaikkan gajinya hingga 250 ribu pound sterling per pekan.

Sayang, Liverpool hanya mampu mengajukan tawaran 220 ribu pound sterling per pekan untuk gaji Van Dijk. Penundaan pembahasan kontrak baru mantan bek Southampton itu pun mesti dilakukan.

Baca Juga :  Mourinho Akan Sangat Senang Jika Bisa Datangkan Willian

Van Dijk bukan pemain dengan gaji tertinggi di skuat The Reds. Mohamed Salah diyakini menjadi pemain bergaji paling tinggi di Liverpool dengan 200 ribu pound sterling per pekan.

Jadwal Premier League

Premier League akan kembali bergulir tengah pekan ini. Beberapa laga seru akan berlangsung salah satunya Manchester City menghadapi Arsenal.

Dalam laga Premier League, Manchester City akan menjalani status sebagai tim tamu. Arsenal akan menjadi lawan yang tangguh karena dinakhodai mantan manajer Sevilla dan PSG, Unai Emery.

Virgil van Dijk

Sebelum duel tersebut, Premier League akan dibuka pada Sabtu (20/6/2020). Akan ada pertandingan seru, yakni Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur.

Berikut ini jadwal pertandingan Premier League tengah pekan depan, termasuk duel sengit Manchester City vs Arsenal.

Kamis, 18 Juni 2020

00.00 WIB: Aston Villa v Sheffield United

02:15 WIB: Man City v Arsenal

Sabtu, 20 Juni 2020

00.00 WIB: Norwich City v Southampton

02:15 WIB: Tottenham Hotspur v Manchester United

18:30 WIB: Watford v Leicester City

21:00 WIB: Brighton & Hove Albion v Arsenal

Baca Juga :  3 Alasan Liverpool Bakal Akhiri Puasa 28 Tahun Gelar Liga Inggris

23:30 WIB: West Ham v Wolves

Minggu, 21 Juni 2020

01:45 WIB: AFC Bournemouth v Crystal Palace

20:00 WIB: Newcastle United v Sheffield United

22:15 WIB: Aston Villa v Chelsea

23:00 WIB: Everton v Liverpool

Klasemen Liga Inggris

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *