Wakil PM Italia Tak Mau Higuain Kembali ke Milan

SundulGol.com, Jakarta – Wakil Perdana Menteri (PM) Italia, Matteo Salvini, meminta agar Gonzalo Higuain tak pernah lagi menampakkan wajahnya di Kota Milan. Sebab, El Pipita berperilaku buruk selama membela klub kebanggaan warga kota mode tersebut, yakni AC Milan.

Sebagaimana diberitakan, Gonzalo Higuain menjalani masa peminjaman di AC Milan dari Juventus selama enam bulan hingga Januari 2019. Pekan lalu, striker berdarah Argentina itu akhirnya hengkang ke Chelsea juga dengan status pinjaman dari Juventus hingga akhir musim.

Salvini, yang diketahui merupakan penggemar AC Milan, geram dengan tingkah laku Gonzalo Higuain selama membela klub kesayangannya itu. Salah satunya adalah kartu merah yang diterima Higuain kala bersua Juventus pada 12 November 2018. Karena itu, Matteo Salvini enggan melihat wajahnya lagi.

“Saya berharap Higuain tidak pernah lagi menampakkan wajahnya di Milan,” ujar Matteo Salvini, dilansir dari Football Italia, Selasa (29/1/2019).

Baca Juga : Bermain Di San Siro, Milan Gagal Taklukkan Napoli

“Perilakunya sangat memalukan dan saya tidak menyukai seorang tentara bayaran seperti dirinya. Tentu saja kami menjadi lebih kompetitif tanpanya,” imbuh pria kelahiran Milan berusia 45 tahun itu.

Baca Juga :  Prediksi Laga Serie A: Sorotan Akan Tertuju Pada Sepak Terjang Inter Milan

Gonzalo Higuain sudah membuat debut resmi bersama Chelsea pada ajang Piala FA 2018-2019. Sayangnya, ia gagal mencetak gol ke gawang Sheffield Wednesday meski Si Biru menang 3-0 di Stadion Stamford Bridge.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *