Setelah dari Chelsea, Juventus Dianggap Tujuan Tepat untuk Willian

Sundulgol.com,surabaya – Willian menjadi salah satu kunci punggawa Chelsea sejak bergabung pada 2013 lalu. Namun, menjadi dengan raksasa yang berbasis di London akan berakhir dalam waktu dekat.

Kontrak Brasil akan berakhir pada musim panas 2020. Untuk saat ini, tidak ada tanda-tanda bahwa ia akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi yang lebih lama.

Peran Willian Chelsea sendiri bisa dibilang cukup besar. Dia adalah salah satu tokoh yang setia kepada klub berjuluk The Blues. Bahkan, tawaran dari Barcelona yang kabarnya datang selama 2018 kemarin diabaikan oleh dia.

baca juga :Juventus Segera Perpanjang Kontrak Juan Cuadrado

Sampai saat ini, William telah mencatat 209 penampilan di ajang Premier League dan telah mencetak 30 gol. Dia juga memberikan kontribusi lima gelar dari kompetisi yang berbeda, salah satunya memenangkan Liga Europa musim lalu.

Saran untuk Willian
Selama tidak ada perpanjangan tanda-tanda kontrak, maka hal terbaik yang dapat Anda lakukan Willian mencari klub baru. Pada bulan Januari, dia diizinkan untuk melakukan kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain yang tertarik menggunakan jasanya.

Mantan pelatih pertama di Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, memiliki sedikit saran untuk Willian tentang klub yang dapat digunakan sebagai tujuan berikutnya. Klub ini adalah Juventus, yang hari ini menegaskan salah satu mantan rekan setimnya di Shakhtar pertama, Douglas Costa.

“Kontrak Willian Chelsea akan segera berakhir, akan menyenangkan baginya untuk membuat belokan setelah bertahun-tahun di London. Bianconeri akan menjadi tim yang ideal untuknya,” kata Lucescu kepada Sundulgol.

Insiden Soal Ronaldo dan Sarri
Saat ini, Juventus adalah subyek dari sorotan. Kebanyakan orang mengklaim bahwa di klub ada masalah pemain dan pelatih, Maurizio Sarri dan bintangnya, Cristiano Ronaldo.

baca juga :San Antonio Spurs Pensiunkan Nomor 9 Milik Tony Parker

Semuanya dimulai pertandingan kontra AC Milan di Liga Serie A, Senin (2019/11/11). Setelah ditarik keluar dari lapangan di 55 menit, pemain berdarah Portugal memilih untuk pergi ke ruang ganti. Lebih buruk lagi, ia juga meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir.

Insiden ini menarik perhatian Lucescu. Dia melihat Sarri mampu mengatasi masalah tersebut dengan baik. Dia juga berpikir tentang bagaimana dia mengatasi pemain seperti haus gol striker Brasil Ronaldo Nazario.

“Saya harus mengatakan bahwa Sarri dapat menanganinya dengan baik,” lanjutnya. “Ini mengingatkan saya pada sebuah episode serupa terjadi di masa depan saya masih di Inter, dengan yang lain Ronaldo, Il Fenomeno,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *