Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid , Usai Positif Covid-19.

Sundulgol.com – Madrid Pihak  klub Real Madrid menyatakan secara resmi bahwa sang pelatih legenda Zinedine Zidane dilaporkan positif terkena Covid-19, alhasil kabar ini membuat Zidane harus segera meninggalkan Real Madrid dan absen untuk dapat melatih anak asuhnya untuk menjalani perawatan medis sesegera mungkin.

Peran pelatih yang akan menggantikan Zidane untuk sementara ialah asisten pelatih Davide Bettoni Kompatriot , dirinya akan memimpin para pemain Real Madrid untuk melanjutkan laga lanjutan di Laliga Spanyol akhir pekan ini kala bertandang ke markas Alaves, Bettoni akan tetap melanjutkan sesi latihan hingga Zidane nanti dinyatakan sudah pulih dan Negatif Covid-19.

Zidane akan menjalani isolasi mandiri sesuai protocol kesehatan dan menjalankan rangkaian medis , pelatih berusia 48 tahun ini telah melakukan serangkaian tes yang sebelumnya ia dinyatakan Negatif, namun saat ia menjalani tes lanjutan ia baru saja menerima hasilnya bahwa ia dinyatakan Positif Covid-19.

Klub Rela Madrid juga akan menelusuri siapa saja orang yang terdekat deg=ngan Zidane saat ia dinyatakan positif Covid-19 , ini dilakukan oleh pihak Klub Real Madrid agar mereka dapat menentukan kembali langkah apa yang akan mereka antisipasi agar kondisi kesehatan semua tim dan juga official berada di kondisi yang baik.

Tentunya ini merupakan situasi yang sulit bagi Zidane, karena Real Madrid tengah berusaha keras untuk membalikkan keadaan setelah klub ini terjungkal dalam menemukan performa klub terbaiknya, belum lagi Real Madrid juga ketinggalan oleh Atletico Madrid sang rival ketatnya.

Atletico Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga Spanyol, sementara Real Madrid berada di posisi kedua dengan torehan poin 37 dan tertinggal 7 poin dengan Atletico Madrid, dan pecinta Real Madrid tentunya mengharapkan agar Bettoni sang asisten pelatih dapat melanjutkan strategi kepemimpinan Real Madrid agar kembali memimpin La Liga Spanyol.

#slot kingkong #kingkong slot

Baca Juga :  Zidane Masih Enggan Buka Suara Soal Perubahan Madrid di Musim Depan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *