Zlatan Ibrahimovic Memberi Bocoran Tentang Klub yang Akan Dibela

Sundulgol.com, Jakarta – Zlatan Ibrahimovic terus saja memantik rasa penasaran para penggemar sepak bola yang ingin tahu kemana langkahnya akan tertuju. Penyerang asal Swedia itu menyatakan akan membela klub yang saat ini sangat perlu kembali ke jalur kemenangan.

Setelah berpisah dengan LA Galaxy, Ibrahimovic menegaskan bakal terus merumput. Penyerang berusia 38 tahun itu sempat dihubungkan dengan klub dari La Liga, Serie A dan Liga Primer. Mulai dari Napoli, Inter Milan, AC Milan, Sevilla, Valencia sampai Manchester United (MU) dikaitkan dengannya.

Namun, pada kesempatan terbaru, Ibrahimovic memastikan akan kembali ke Italia. Hanya saja dia masih merahasiakan pilihannya. Mantan bomber Barcelona itu cuma memberi petunjuk yang akan mendapat jasanya nanti adalah klub yang saat ini sedang terseok-seok.

Baca juga : Solskjaer Mengakui Manchester United Lelet Dalam Pemain Membeli

“Saya akan bergabung dengan klub yang harus segera kembali jalur kemenangan. Klub yang harus segera memperbaharui lagi sejarahnya. Dan, yang juga sedang mencari pertarungan melawan semua orang dan semuanya,” ucap Ibrahimovic.

Pernyataan Ibrahimovic cukup memberi informasi dengan siapa nanti akan bergabung. Bila dicermati dengan seksama, dia akan membela klub yang sudah lama tidak pernah lagi merebut Scudetto dan yang saat ini sedang menjalani periode suram.

Itu berarti kandidatnya bisa Milan, Napoli, Bologna dan AS Roma. Keempatnya pernah menjuarai Serie A. Tapi, sudah bertahun-tahun semuanya tidak pernah lagi merajai Italia. Sukses terbaru I Rossoneri terjadi pada 2010/2011.

Napoli terakhir kali berkuasa pada 1989/1990. Sementara Roma belum pernah lagi merebut posisi pertama sejak 2000/2001. Sedangkan Bologna lebih lama lagi, yakni sejak 1963/1964. Persamaan lainnya saat ini mayoritas diantara mereka juga mengalami inkonsistensi.

Baca juga : Jose Mourinho Memiliki Agenda Khusus Ketika Kunjungan Ke Old Trafford, Apa Itu?

Napoli terdampar di posisi tujuh klasemen sementara dan belum pernah menang lagi selama enam partai beruntun di Serie A. Sedangkan Bologna ada di urutan 12 dan hanya meraih dua kemenangan dari 11 laga terbarunya di kompetisi domestik.

Milan menempati grid ke-11 dan kondisinya mirip Bologna, dimana baru menang tiga kali dari 11 pertandingan Serie A terakhirnya. Hanya Roma yang prestasinya lebih baik lantaran berada di posisi lima dengan catatan delapan menang, dua imbang dan dua kalah.

“Hanya itu satu-satunya cara agar saya bisa mendapat lagi motivasi yang diperlukan untuk kembali membuat Anda terkejut. Ini bukan hanya sekedar memilih klub. Ada faktor lain yang perlu diperhatian. Sampai jumpa lagi secepatnya di Italia,” tandas Ibrahimovic.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *