Manchester United (MU) dan Liverpool harus senang bermain seri 2-2 pada pertandingan minggu ke-32 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Manchester, Minggu (7/4/2024) malam WIB.

MU sebetulnya sanggup cetak gol kilat di menit ke-2 melalui Alejandro Garnacho. Namun, wasit mementahkan karena memandang pemuda asal Argentina itu telah ada pada posisi offside.

Liverpool unggul terlebih dahulu lewat Luis Diaz. Terima umpan dari Darwin Nunez, pemain sayap asal Kolombia itu menjebol gawang MU di menit ke-23.

Tetapi, MU sanggup menyamai posisi di menit ke-50. Bermula dari kekeliruan bek Liverpool, Jarell Quansah, Bruno Fernandes sukses mengambil bola dan melepas sepakan dari lapangan tengah

Saat itu, posisi penjaga gawang Liverpool, Caoimhin Kelleher, telah terlanjur maju di depan hingga bola tendangan Bruno Fernandes secara gampang masuk ke dalam gawangnya walau dia sudah melonjak.

Kebangunan MU tidaklah sampai situ saja. Armada Erik ten Hag itu sukses kembalikan kondisi di menit ke-67 melalui Kobbie Bermainoo.

Pemain tengah berumur 18 tahun itu putar tubuh sesudah manfaatkan umpan Aaron Wan-Bissaka dan memperlancar tendangan meliuk ke sudut kiri gawang Liverpool.

Formasi Pemain
MU (4-2-3-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Willy Kambwala, Diogo Dalot; Casemiro, Kobbie Bermainoo; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Conor Bradley, Jarell Quansah, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Dominik Szboboszlai; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz

AGBl