Alvaro Morata Optimistis Cristiano Ronaldo Tetap di Juventus

Sundulgol – Jakarta, Cristiano Ronaldo begitu santer dikabarkan bakal meninggalkan Juventus pada musim panas nanti. Namun, bomber Juventus asal Spanyol, Alvaro Morata optimistis rekan setimnya itu belum memiliki keinginan untuk meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas mendatang.

Belakangan memang begitu banyak rumor yang menyebut Juventus ingin mendepak Cristiano Ronaldo dari skuat lantaran kegagalan tim Italia itu di Liga Champions musim ini.

Bahkan Juventus kabarnya siap melepas Cristiano Ronaldo dengan harga yang cukup murah, yaitu 29 juta euro saja. Angka ini tentu akan menarik minat banyak klub besar Eropa untuk mendatangkan sang megabintang.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo pun diyakini siap meninggalkan Juventus karena merasa bisa lebih berprestasi bersama klub lain. Namun, Alvaro Morata menyangkal rumor tersebut.

“Saya tidak berpikir itu masalahnya. Akan menjadi hal yang sama ketika dia bergabung dengan klub lain,” ujar Alvaro Morata ketika ditanya mengenai rumor kepindahan Cristiano Ronaldo seperti dikutip Marca.

“Dia terbiasa memenangkan final Liga Champions. Ini bukan soal Juventus. Dia bahagia di tim,” lanjutnya.

Baca Juga :  Ternyata Cristiano Ronaldo Pernah Kepo soal AC Milan

Penolakan Alvaro Morata

Sejumlah klub pun dirumorkan menjadi destinasi Cristiano Ronaldo jika hengkang dari Turin. Satu di antara beberapa destinasi potensial tersebut kabarnya adalah Real Madrid.

Ketika ditanya mengenai rumor tersebut, Morata pun menolak berbicara banyak karena tak mau mencampuri urusan di bursa transfer.

“Akankah dia kembali ke Real Madrid? Kami membicarakan segalanya kecuali sepak bola, sungguh.” tegasnya.

Butuh Trofi Piala Dunia

Sementara itu Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, menilai karier Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah sangat lengkap. Bintang Juventus itu dinilai hanya butuh satu trofi juara lagi, yaitu Piala Dunia bersama Timnas Portugal.

Sebagai seorang pesepak bola, Cristiano Ronaldo punya segudang prestasi baik di level personal maupun tim. Cristiano Ronaldo sudah menjadi juara di level tim nasional maupun di level klub.

Ronaldo sudah pernah menjuarai tiga kompetisi liga, yaitu Premier League, La Liga, dan Serie A. Cristiano Ronaldo juga sukses meraih lima trofi Liga Champions. bahkan tercatat sebagai top scorer sepanjang masa di kompetisi paling elite Eropa itu.

Baca Juga :  Ousmane Dembele Jadi Kambing Hitam Kekalahan Barcelona

Alvaro Morata Optimistis

Bukan hanya menjadi jagoan di level klub, Cristiano Ronaldo juga sangat bagus ketika membela Timnas Portugal. Sebab, Cristiano Ronaldo telah memberikan dua gelar juara, yaitu Piala Eropa 2016 dan UEFA Nations League 2019.

“Cristiano Ronaldo telah meraih segalanya, baik di level klub maupun tim nasional. Setelah meraih juara Piala Eropa 2016, dia hanya harus memenangkan Piala Dunia,” ucap Santos.

Cristiano Ronaldo telah melewatkan peluang menjadi juara di Piala Dunia 2018. Kini Cristiano Ronaldo harus menunggu hingga 2022 untuk bisa kembali meraih peluang untuk mendapatkan gelar juara Piala Dunia.

Cristiano Ronaldo sejauh ini belum berencana pensiun walau sudah 36 tahun. Cristiano Ronaldo masih punya kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022. Artinya, peluang untuk bermain di Piala Dunia sangat terbuka.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Sundulgol

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *