mega888 918kiss super 8 ways ultimate pussy88 online casino malaysia joker123 xe88

Portugal VS Belgia , Portugal Tersingkir Dari Euro 2020, Belgia Bertemu Italia Di Perempat Final.

SundulGol – Sevilla , Pupus sudah harapan Portugal untuk meraih kemenangan di Euro 2020, laga pertandingan yang mempertemukan Portugal melawan Belgia tuntas sudah , dan pertandingan tersebut akhirnya di menangi oleh Belgia.

Bermain di Estadio La Cartuja, Sevilla, Spanyol, Senin (28/6/2021) dini hari WIB,Portugal sebenarnya sudah melakukan ancaman serangan di menit-6, namun tendangan Diogo Jota masih mengarahkan bola tersebut terlalu ke kanan dari gawang Belgia.

Tidak mau diam, Belgia juga melakukan serangan ke daerah pertahanan Portugal , tendangan Eden Hazard di menit ke-10 masih melebar dari gawang Portugal.

Pada menit ke-25 Cristiano Ronaldo memiliki kesempatan saat dirinya menembak langsung ke arah gawang , namun sayang tendangannya masih bisa diantisipasi oleh Thibaut Courtois.

Serangan demi serangan dilakukan oleh timnas Belgia, hingga akhirnya dapat mengungguli keadaan 1-0 lewat gol yang dihasilkan dari tendangan jarak jauh Thorgan Hazard , gol tersebut tercipta pada babak pertama saat dimenit ke-42 , tiga menit sebelum babak pertama usai.

Menit ke-42 Hazard hempaskan tendangan jarak jauh ke gawang Portugal.

Di babak kedua, Portugal bermain lebih agresif untuk mengejar ketertinggalan di menit ke-54, Ronaldo memiliki kesempatan namun tendangannya masih bisa diblok. Sementara empat menit berselang, upaya Diogo Jota juga gagal memaksimalkan peluang, usai sepakannya masih melenceng.

Baca Juga :  Kandidat Pembalap Pengganti Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT

Peluang terbaik Portugal datang di menit ke-82. Ruben Dias bisa menanduk bola kiriman Bruno Fernandes, namun masih bisa digagalkan.

Saat terus digempur Portugal, Belgia kembali kehilangan pemain andalannya. Eden Hazard ditarik keluar karena cedera, dan digantikan Yannick Carrasco.

Memasuki menit-menit akhir, tak ada gol tambahan dicetak Portugal. Kekalahan 0-1 dari Belgia pun bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil pertandingan ini,membuat Portugal harus mengakui keunggulan timnas Belgia dan harus tersingkir di babak 16 besar Euro 2020, sementara Belgia lolos di perempat final dan selanjutnya akan bertemu dengan Italia 

Susunan Pemain

Belgia: Courtois, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen, Meunier, Tielemans, Witsel, Thorgan Hazard (Dendoncker 90′), De Bruyne (Mertens 48′), Eden Hazard (Carrasco 87′), Lukaku

Portugal: Patricio, Guerreiro, Dias, Pepe, Dalot, Sanches (Oliveira 78′), Palhinha (Pereira 78′), Moutinho (Felix 55′), Jota (Andre Silva 70′), Silva (Fernandes 55′), Ronaldo

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Mungkin Anda Menyukai