Pasca Koleps, Christian Eriksen Akan Dipasang Alat Bantu Pacu Jantung

SundulGol – Kopenhagen , Federasi Sepakbola Denmark ( DBU ) , baru saja menyampaikan informasi terbaru terkait pemain tim nasionalnya yakni Christian Eriksen, pemain yang berusia 29 tahun yang bermain untuk Inter Milan tersebut , akan dipasang alat bantu pacu jantung yang akan ditanam di tubuhnya.

Seperti diketahui, Eriksen jatuh koleps di tengah pertandingan Euro 2020 saat Denmark bertemu dengan Finlandia,di stadion Parken , Sabtu 12/6/2021 , gelandang Inter Milan tersebut, mengalami henti jantung , hingga harus ditolong tim medis dengan CPR ( resusitasi jantung dan paru ).

Tim Medis Denmark , membawa Eriksen segera ke rumah sakit.

Setelah mendapatkan perawatan di tengah lapangan tersebut , Eriksen akhirnya sadar dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan langsung untuk jantungnya , saat ini kondisi Eriksen sudah stabil dan dan sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakir Rigshospitalet , Eriksen menanamkan alat bantu jantung Defibrilator kardioverter implan atau dikenal dengan istilah kedokteran implantable cardioverter defibrillator (ICD).

A

 

 

Kondisi terkini Christian Eriksen saat di rumah sakit.

Alat bantu pacu jantung

ICD dapat membantu penderita jantung dalam mencegah kematian mendadak akibat detak jantung abnormal yang parah. Rekomendasi pemasangan alat bantu ini sudah dibicarakan dengan dokter  timnas Denmark Morten Boesen.

Dalam konferensi pers , DBU menyatakan bahwa “Christian telah setuju dengan solusi ini dan rencananya telah dikonfirmasi oleh dokter spesialis Nasional dan juga Internasional. Semua orang merekomendasikan perawatan ini,” jelas Morten

“ Setelah Christian melalui berbagai pemeriksaan jantung yang berbeda-beda, maka diputuskan bahwa dia harus mendapatkan ICD. Alat ini dibutuhkan setelah adanya serangan jantung akibat gangguan detak jantung, dan kami meminta semua orang untuk memberikan Christian dan keluarganya ketenangan dan privasi dalam waktu-waktu ini” tutup Morten dalam pernyataan resminya kepada wartawan.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Baca Juga :  Andrea Pirlo: Tak Ada yang Salah dengan Taktik Bermain yang Saya Terapkan

Alat Bantu Pacu Jantung

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai