Erling Haaland Jadi Incaran Chelsea , Dana 3 Triliun Sudah Siap Untuk Digelontorkan.

SundulGol – London, Bursa transfer pemain untuk musim ini memang kian memanas, pemain yang sering kali terdengar namanya yang menjadi incaran banyak klub sepakbola yakni Erling Haaland , pemain Borussia Dortmund ini menjadi pemain yang mempunyai nilai yang sangat besar yang membuat klub sepakbola rela mengelontorkan dana fantastis untuk bisa mendapatkannya.

Klub sepakbola yang hingga kini masih sangat menginginkan pemain ini adalah Chelsea , walaupun hingga saat ini banyak spekulasi tentang harga Haaland yang disetujui oleh Borussia Dortmund masih simpang siur , namun Chelsea tetap serius untuk ingin segera mendapatkan Haaland dan segera merumput di Stamford Bridge.

Aksi spektakuler Erling Halland saat bermain dilapangan.

Harga terbaru untuk pemain yang baru berusia 23 tahun tersebut, kini tembus mencapai 175 Juta Euro atau setara dengan 3 triliun rupiah , bila angka tersebut disodorkan ke Chelsea mungkin klub tersebut akan merealisasikan perpindahan tersebut, karena seperti diketahui sebelumnya sang pemilik Chelsea Roman Abramovich bahkan menyiapkan dana hingga 5 Triliun rupiah.

Haaland begitu tajam dengan sudah menghasilkan 57 gol hanya dalam 59 kali penampilan sejak gabung Dortmund pada Januari tahun lalu. Di sepanjang musim 2020/2021, striker asal Norwegia itu mencetak total 41 gol.

Dalam kesempatan bersama media , Direktur Tehnik RB Leipzig, Christopher Vivell, meyakini harga semahal itu sepadan untuk Haaland. Pemain tersebut masih muda dan juga masa depan pemain tersebut bisa menjadi dominasi untuk  sepakbola bertahun-tahun ke depan.

“Ketika saya melihat bursa dan melihat kepada siapa uang sebanyak itu akan saya habiskan, dia mungkin adalah salah satunya atau dua,” ujar Vivell kepada SportBILD seperti dilansir Metro.

“Haaland bisa menjadi dominan dalam olahraga sepakbola maupun bisnisnya dalam 10 atau 12 tahun kedepan seperti Cristiano Ronaldo saat ini” tambahnya.

Namun menyikapi berita atas penawaran tinggi tersebut hingga kini Borussia Dortmund selaku klub yang menaungi Erling Halland menegaskan kalau mantan pemain Molde itu tidak akan dijual pada musim panas ini. Haaland masih terikat kontrak dengan Dortmund sampai 2024.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Baca Juga :  Manchester City Kehilangan Striker,Sergio Aguero positif Covid-19.

Mungkin Anda Menyukai