mega888 918kiss super 8 ways ultimate pussy88 online casino malaysia joker123 xe88

Erling Halland Dipuji di Dortmund,Dikritik Tajam di Timnas Norwegia.

SundulGol.com – Erling Haaland pemain sepakbola profesional yang usianya masih muda ini , saat ini memang menjadi pusat perhatian pecinta sepakbola dunia , karena ia berhasil menjadi pemain yang paling diincar oleh klub-klub raksasa dunia di bursa transfer musim panas tahun ini.

Tidak dipungkiri , performanya bersama Borussia Dortmund membuat Halland sukses menjadi mesin pencetak gol yang sangat baik dilapangan tak heran banyak klub yang ingin memilikinya , bahkan klub raksasa seperti Chelsea siap membelinya dengan harga fantastis.

Namun performanya bersama Borussia Dortmund,berbanding terbalik saat Halland bermain untuk tim nasional Norwegia, ia dinilai mempunyai sikap yang berbeda saat ia membela Borussia Dortmund,Halland sendiri sudah mencetak 33 gol dalam 31 kali pertandingan saat membela Borussia Dortmund, sebaliknya tidak ada gol yang ditorehkan darinya bagi negaranya Norwegia.

Penampilan Haaland bersama timnas Norwegia saat bertemu Turki di kualifikasi Piala Dunia 2022 , juga mendapatkan kritikan tajam karena permainannya sangat berbeda, bahkan tim nasional Norwegia harus mengaku kalah dari Turki dengan skor 0-3.

Baca Juga :  Prediksi Liga Europa: Man United vs R. Sociedad, Modal Kemenangan Telak dari Leg 1

Mantan pemain timnas Norwegia yang juga eks bek dari Liverpool, John Arne Rise,menjadi salah satu  pengkritik Halland, ia menilai Halland tidak bermain ngotot saat harus membela tim negaranya sendiri , “ Dia dipuji karena ia menunjukan permainan dengan karakter yang kuat dan bereaksi ketika sesuatu tidak berjalan baik (di lapangan) di Dortmund, tapi disini ( Timnas Norwegia) kami tidak melihat itu” ujar Riise saat wawancara dengan rekan media Marca.

Tidak hanya John Riise yang berkomentar , mantan pesepakbola Norwegia Bernt Hulsker juga mengkritik Halland “ Ini mengecewakan , dia tidak main dengan rasa percaya diri yang sama seperti yang kita lihat selama ini di Dortmund, ia bisa marah ketika membuat operan buruk , tapi disini ( Timnas Norwegia) ia menyerah begitu saja, saya tidak bilang kalau dia tidak tertarik bermain dengan tim nasional, tapi dia tidak memberi kesan yang sama ,ini pertanda yang mengkhawatirkan” ungkap Bernt Huslker.

Hingga saat ini belum ada respon dari Erling Halland terkait kritik tajam yang dilontarkan kepada dirinya, dan sebenarnya ia berpeluang menjawab kritikan tajam tersebut di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 berikutnya saat Norwegia melawan Montenegro.

Baca Juga :  Direktur Olahraga Dortmund Pastikan Erling Haaland bertahan di Klubnya

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Mungkin Anda Menyukai