Ajang F1 Grand Prix Inggris Siap Dilaksanakan , Ratusan Penonton Siap Hadiri Sirkuit.

Poker Online, Judi Online, Poker Via Pulsa, Domino99 Online, BandarQ Online

SundulGol – Northampton , Seri balapan Formula 1 Grand Prix Inggris 2021 , akhirnya disetujui untuk dilaksanakan bahkan gelaran balapan tersebut dapat dihadiri langsung oleh penonton pecinta Formula 1 Inggris yang rencananya akan digelar pada Minggu 18 Juli 2021.

Balapan F1 Inggris akan digelar di sirkuit Silverstone, tahun lalu balapan F1 digelar di sirkuit tanpa penonton , tahun ini pengelola sirkuit berupaya keras agar balapan dapat dihadiri oleh penonton.

Harapan itu pun terkabul. Dilaporkan The Guardian, BBC, dan Sky Sports, Kamis (24/6/2021), lampu hijau telah diberikan oleh pemerintah Inggris untuk menyambut kembali penonton di sirkuit.

Ajang Formula 1 ini bahkan menjadi ajang olahraga dengan penonton terbanyak di Inggris sejak pandemi Covid-19,sebelumnya kebijakan pembatasan di tengah COVID-19 baru akan dicabut pada 19 Juli, atau sehari setelah balapan.

Nantinya meskipun penonton dapat melihat langsung ajang balapan tersebut, ada syarat yang harus dipenuhi oleh penonton jika ingin hadir di Silverstone, para penonton wajib menunjukkan bukti negatif COVID-19.

Caranya ada dua, yakni lewat tes usap yang dilakukan 48 jam setelah tiba di Silverstone atau menunjukkan bukti sudah menjalani vaksin, dengan dosis kedua dilakukan 14 hari sebelum datang ke Silverstone.

Dalam sesi wawancara CEO F1 Stefano Domenicali mengungkapkan¬† bahwa , ” Sungguh berita fantastis mendengar Silverstone boleh dipenuhi penonton, dan ini akan menjadi akhir pekan luar biasa, dihadiri ratusan ribu penggemar yang akan melihat sprint race pertama kalinya di hari Sabtu dan balapan utama di hari Minggu,” ujar Stefano Domenicali.

#Poker Online #Domino99 Online