Jadwal Babak Delapan Besar Liga Champions,Digelar Pekan Ini.

SundulGol.com – Gelaran Liga Champions 2021 akan hadir pekan ini , pertandingan ini akan mempertemukan laga leg ke -1 di babak delapan besar , seperti diketahui Liga Champions hanya tinggal menyisakan delapan tim terbaik , pertandingan sengit di babak delapan besar ini akan mulai bergulir di pekan ini.

Pertandingan antara klub-klub sepakbola raksasa terbaik akan tersaji untuk para pecinta sepakbola dunia , salah satunya ialah pertandingan yang dinantikan oleh para pecinta sepakbola, seperti Manchester City yang akan bertemu dengan Borussia Dortmund , dan Real Madrid yang akan bertemu dengan Liverpool , 4 klub tersebut akan bermain terlebih dahulu pada pekan ini.

Pada pertandingan pertama antara Manchester City dan Borussia Dortmund ,publik nantinya akan disuguhkan oleh penampilan pemain sepakbola yang saat ini sedang menjadi incaran klub besar ,yaitu Erling Haaland , striker muda usia 20 tahun tersebut tentunya akan menunjukkan penampilan terbaiknya.

Sementara di pertandingan kedua , klub raksasa Spanyol Real Madrid akan bertemu dengan Liverpool , yang menarik dua klub ini memiliki nasib yang sama saat ini , susah bertahan untuk mendapatkan juara liga di negaranya masing-masing.

Untuk jadwal pertandingan berikutnya , leg ke-1 babak perempat final liga champions akan menghadirkan duel Bayern Munich kontra Paris Saint-Germain , untuk partai pertandingan selanjutnya mempertemukan FC.Porto yang akan melawan Chelsea , deua pertandingan ini mempunyai memori tersendiri bila dikaitkan dengan final liga champions musim lalu.

Berikut Jadwal Liga Champions babak delapan besar ( leg pertama) yang akan dipertandingkan pada pekan ini : 

Rabu (7/4/2021) dini hari wib

Manchester City vs Borussia Dortmund

Real Madrid vs Liverpool

Kamis (8/4/2021) dini hari wib

Bayern Munich vs Paris Saint-Germain

FC Porto vs Chelsea

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Si Cantik Edurne Bisa Bikin David de Gea Pindah ke Real Madrid

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *