Sassuolo Tahan Atalanta, Inter Milan Juara Liga Italia 2020/2021

Sundulgol – Sassuolo, Inter Milan dipastikan juara Liga Italia 2020/2021 setelah Atalanta ditahan imbang Sassuolo 1-1. Tambahan satu poin yang didapat Duvan Zapata dkk. tak akan mampu lagi dikejar oleh Nerazzurri.

Atalanta wajib menang untuk ‘menunda’ gelar juara Inter Milan. Namun, pertandingan yang digelar di Stadion Mapei, markas Sassuolo, tak semudah bayangan anak asuh Gian Piero Gasperini itu.

Butuh kemenangan, Atalanta justru harus bermain dengan 10 pemain setelah Pierluigi Gollini mendapatkan kartu merah. Akan tetapi, hal tersebut tak membuat mereka menurunkan ritme pertandingan.

Atalanta sukses mencetak gol pertama pada laga tersebut menit Robin Gosens. Tendangannya memanfaatkan umpan terobosan Artem Milevsky Ruslan Malinovskiy disambut sempurna. Atalanta unggul 1-0.

Skor itu bertahan hingga jeda pertandingan. Atalanta bisa bernapas lega.

Babak II

Laga babak kedua berjalan tujuh menit, Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Dominico Berardi yang berhasil mencetak gol lewat penalti setelah Hamed Traore melakukan pelanggaran.

Atalanta terus mengobrak-abrik pertahanan Sassuolo. Peluang itu terjadi menit 77′ melalui penalti. Akan tetapi, Luis Muriel yang menjadi algojo gagal melakukan tugasnya.

Baca Juga :  Ten Hag: Jangan Sampai Terhenti di Semifinal, Ajax!

Sebelumnya, Sassuolo melakukan pelanggaran di kotak penalti melalui Marlon Santos dan ia menerima kartu kuning kedua.

Hingga laga usai, skor 1-1 bertahan. Atalanta gagal meraih kemenangan, dan Inter Milan pun dipastikan juara Liga Italia 2020/2021.

Inter Milan

Inter Milan mengemas kemenangan 2-0 dalam pertandingan giornata 34 Serie A yang mereka mainkan pada Minggu (2/5/2021) dini hari WIB. Khusus untuk Inter Milan, kemenangan ini membuat mereka akan siap berpesta merayakan Scudetto, yang mungkin bisa terjadi pada Minggu malam atau pada giornata selanjutnya.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan 2-0 dalam lawatan mereka ke markas Crotone. Bermain imbang tanpa gol dalam 45 menit pertama, Nerazzurri akhirnya memecah kebuntuan lewat gol Christian Eriksen pada menit ke-69 dan Achraf Hakimi pada masa injury time.

Kemenangan ini membawa Inter Milan kini mengoleksi 82 poin dari 34 pertandingan dan kukuh di puncak klasemen Serie A Liga Italia.

 

Hasil Lengkap Serie A, Sabtu 1 Mei 2021

Hellas Verona vs Spezia 1-1

  • (Eddie Salcedo 46′ | Riccardo Saponara 86′)
Baca Juga :  Daftar Kontestan La Liga dan Premier League Musim 2020 / 2021

Crotone vs Inter Milan 0-2

  • (Christian Eriksen 69′, Achraf Hakimi 90’+1)

AC Milan 2-0 Benevento

  • (Hakan Calhanoglu 6′, Theo Hernandez 60′)

Poin Tak Terkejar

Klasemen Liga Italia

Juara Liga Italia 2020/2021

#slot kingkong, #kingkong slot, #tembak ikan kingkong, #live casino kingkong

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *