Cristiano Ronaldo Makin Mantap Pindah karena Juventus Semakin Bobrok

Sundulgol – Turin, Kebersamaan Cristiano Ronaldo dan Juventus nampaknya akan berakhir di musim panas nanti. Mega bintang asal Portugal itu kabarnya semakin mantap pindah  dari Turin di musim panas nanti. Dikarenakan Juventus semakin bobrok.

Ronaldo mengambil keputusan besar di tahun 2018 silam. Ia memutuskan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus.

Kontrak Ronaldo di Juventus akan habis di musim panas tahun depan. Beredar kabar bahwa ia bakal hengkang di musim panas nanti.

Tuttosport mengklaim bahwa kabar itu bukan isapan jempol. Ronaldo dilaporkan mempertimbangkan serius pindah dari Turin di musim panas nanti.

Juventus Semakin Bobrok

Menurut laporan tersebut, Cristiano Ronaldo mulai khawatir akan karirnya di Juventus.

Ia menilai Si Nyonya Tua mengalami kemunduran belakangan ini. Terutama ia takut melihat tren Juventus yang terancam gagal lolos ke UCL musim depan.

Itulah mengapa Ronaldo mempertimbangkan dengan serius untuk hengkang dari Juventus di musim panas nanti.

Dua Klub

Menurut laporan yang sama, ada dua klub yang akan dituju oleh Ronaldo.

Baca Juga :  Manchester United Jual Murah Marcos Rojo

Mereka adalah PSG dan Manchester United. Kedua tim itu kabarnya tertarik untuk mendapatkan jasa Ronaldo.

Kedua tim itu nyaris dipastikan bermain di UCL musim depan dan mereka juga kabarnya siap menanggung gaji Ronaldo yang besar.

Siap Dilepas

Juventus sendiri kabarnya tidak akan menghalangi kepindahan Ronaldo.

Mereka ingin meringankan beban gaji mereka, terutama jika mereka gagal lolos ke UCL musim depan.

Juventus Semakin Bobrok

Kritik

Sebelumnya Cristiano Ronaldo kembali menghadapi kritik setelah Juventus bertemu Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Memang, pemain asal Portugal tersebut tidak menyumbangkan kontribusi yang cukup signifikan di laga itu.

Sebagai informasi, pertandingan yang digelar di Stadio Artemio Franchi tersebut berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. La Viola yang bertindak sebagai tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Dusan Vlahovic, sebelum Alvaro Morata menyamakan kedudukan.

Hasil imbang tersebut membuat Juventus nyaris terdampar keluar dari empat besar klasemen sementara Serie A. Beruntung, Milan menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Lazio sehingga Biancneri tidak tergeser dari peringkat empat.

Baca Juga :  James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Segera Reuni di Juventus

Namun, andai menang, Juventus seharusnya bisa duduk di posisi ketiga. Dan Juventus bisa saja menang kalau Ronaldo tampil dalam performa terbaiknya di pertandingan melawan Fiorentina.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Sundulgol

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *