Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan ke-32 2020/21

Sundulgol – Jakarta, Man United sukses bungkam Burnley, dan mendapatkan poin penuh pada Liga Inggris pekan ke-32 2020/2021. Sementara Arsenal hanya bermain imbang.

Manchester United sukses mengalahkan Burnley dengan skor 3-1 dalam partai Premier League 2020/21 pekan ke-32 yang digelar di Old Trafford, Minggu (18/4/2021).

Mason Greenwood menjadi aktor utama kemenangan United berkat dua gol yang ia borong, sedangkan satu gol lainnya disumbang Edinson Cavani. Sementara itu, Burnley sempat menyamakan kedudukan lewat sundulan James Tarkowski.

Berkat hasil ini, United masih kokoh menempati peringkat dua klasemen dan sukses memperpendek jarak dengan sang pemuncak, Manchester City menjadi delapan poin saja. Sementara itu, Burnley masih tertahan di peringkat 17 dengan poin 33.

Arsenal vs Fulham pada Liga Inggris pekan ke-32

Sementara itu,  Arsenal hanya bisa memetik hasil imbang 1-1 lawan Fulham di matchday 32 Premier League 2020-21 di Emirates Stadium, Minggu (18/04/2021) malam WIB.

Arsenal membuat lima perubahan dalam skuat yang terakhir kali bermain lawan Slavia Praha. Sementara itu jumlah pergantian pemain yang sama juga dilakukan Fulham dari skuat yang terakhir bermain lawan Wolverhampton.

Baca Juga :  Prediksi Premier League : Brighton Vs Man United, Butuh Komposisi Pemain yang Tepat

Arsenal mendominasi jalannya pertandingan. Mereka sempat mencetak satu gol via Dani Ceballos tapi dianulir wasit.

Fulham bahkan nyaris menang lantaran unggul menit ke-59 lewat penalti Josh Maja. Beruntung Edward Nketiah muncul sebagai pahlawan lewat golnya pada periode injury time.

Newcastle vs West Ham

Sedangkan Newcastle United mengganggu ambisi West Ham United untuk lolos ke Liga Champions. Mereka mengalahkan tamunya itu dengan skor 3-2 dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion St. James’ Park, Sabtu malam, 17 April 2021.

Hasil itu memang belum mempengaruhi posisi West Ham yang masih menempati peringkat keempat dengan koleksi 55 poin, tetapi mereka terancam disalip Chelsea (54 poin) atau Liverpool (52) yang belum memainkan laga pekan ke-32 mereka.

Liga Inggris pekan ke-32

Hasil Pertandingan Liga Inggris pekan ke-32

Sabtu, 17 April 2021

  • Everton 2 – 2 Tottenham Hotspur
  • Newcastle United 3 – 2 West Ham United

Minggu, 18 April 2021

  • Wolverhampton Wanderers 1 – 0 Sheffield United
  • Arsenal 1 – 1 Fulham
  • Manchester United 3 – 1 Burnley

Klasemen

#Poker Online #Domino99 Online 

Baca Juga :  Jurgen Klopp Akui Hampir Lakukan Kesalahan Besar Lawan Sheffield

Sundulgol

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *