Manchester United dikalahkan tim Juru Kunci Sheffield United, Solksjaer malah salahkan Wasit.

Sundulgol.com – London Hasil memalukan baru saja diterima oleh Manchester United, tim raksasa Inggris ini baru saja dikalahkan oleh tim juru kunci Sheffield dengan skor 2 – 1, dalam laga lanjutannya di pekan ke -20 ini,hasil kurang baik ini justru di dapatkannya di kendang MU ,Old Trafford Kamis 28/01/21 dini hari tadi.

Yang menarik sang pelatih Ole Gunnar Solksjaer malah menyalahkan hasil buruk ini akibat dari peran wasit pertandingan Solksjaer menjadikannya kambing hitam dari kekalahan pertandingan tersebut, sang pelatih mengeluh bahwa wasit tidak menganulir gol pertama Sheffield yang disebutkannya merupakan pelanggaran, sementara gol kedua MU malah dianulir dan disebut pelanggaran.

Ole Gunnar Solksjaer

Hasil kekalahan ini juga sedikit banyak membuat sang pelatih malu , bayangkan saja tim sekelas MU dengan posisi ke-2 dan sudah memperoleh nilai hingga 40 poin klasemen Premiere League, harus menerima kekalahan dari tim posisi terakhir yang hanya menorehkan poin sebesar 8 poin saja.

Mentalitas para pemain MU juga dipertanyakan, bagaimana tim asuhan Solksjaer tersebut sangat lemah menghadapai tim Sheffield , sementara dari laga pertandingan MU lebih dominan menguasai bola di lapangan namun tidak ada kesempatan yang tercipta untuk mencetak gol lebih banyak dan memenangkan pertandingan tersebut.

Saat sesi wawancara dengan awak media , Solksjaer mengklaim bahwa sebenarnya timnya bermain dengan cukup baik, “ Tim kami ( MU ),sangat unggul dalam penguasaan bola, namun tidak ada ruang tercipta untuk peluang -peluang mencetak gol,namun saya akui juga pertahanan mereka juga sangat baik”.

Dengan hasil ini Manchester United hanya berbeda nilai 1 poin dengan tim pemimpin klasemen premier league sementara saat ini yakni Manchester City, pekan ke – 21 minggu depan akan menjadi laga lanjutan yang sengit bagi MU yang akan bertemu dengan Arsenal bertajuk Derby Klasik, yang akan membuktikan kembali  posisi MU ke puncak klasemen bila memenangkan pertandingan tersebut.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123 

Baca Juga :  Prediksi Semifinal Carabao Cup: Man United Vs Man City, Duel Derbi Manchester

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *