Ditendang Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Masih Banyak Diminati

Sundulgol – Surabaya, Jose Mourinho kini tidak lagi menjabat sebagai manajer Tottenham. The Special One baru saja dipecat pada awal pekan ini seiring hasil jelek yang diraih oleh Spurs belakangan ini. Ternyata Mourinho masih banyak diminati.

Mourinho mengambil alih tim London Utara itu pada November tahun 2019 silam. Ia menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat oleh Daniel Levy pada saat itu.

Kedatangan Mourinho diharapkan bisa memberikan gelar untuk Tottenham. Namun, pria asal Portugal itu justru tak bisa berbuat banyak.
Spurs terpuruk di peringkat ketujuh dalam ajang Premier League. Selain itu, Harry Kane dan kolega juga sudah tersingkir Liga Europa. Alhasil, Mourinho pun dipecat oleh Tottenham.

Masih banyak diminati

Setelah dipecat, Jose Mourinho memastikan bahwa dia tidak akan mengambil cuti. Dia siap untuk menerima tawaran untuk menangani tim lain.
Berikut deretan tim yang mungkin jadi destinasi berikutnya buat Mourinho setelah didepak Tottenham.

Juventus

Juventus memutuskan untuk berjudi dengan Andrea Pirlo pada musim ini. Alhasil, Si Nyonya Tua terlihat tak mampu menunjukkan performa terbaiknya di bawah asuhan Pirlo.

Baca Juga :  Prediksi Juventus vs Torino 4 Mei 2019

Juventus gagal total di Liga Champions setelah didepak Porto di babak 16 besar. Sementara di Serie A, dominasi mereka yang tercipta sejak sembilan tahun terakhir, berpotensi terhenti musim ini.

Musim buruk ini bukan tidak mungkin membuat manajemen Juventus akan kembali melakukan pergantian pelatih pada akhir musim. Jika hal itu terjadi maka Mourinho bisa menjadi salah satu opsi yang menarik.

PSG

PSG baru saja menunjuk Mauricio Pochettino sebagai pelatih yang baru. Namun, PSG belum mampu tampil konsisten di setiap laga bersama Pochettino.

PSG masih berpeluang menjadi juara Ligue 1 dan juga Liga Champions. Namun, pria asal Argentina itu bisa saja didepak apabila klub menutup musim tanpa gelar.

Jika itu terjadi, PSG tentu ingin mencari pelatih yang terbukti sudah berhasil memberikan gelar. Mourinho bisa jadi opsi yang mungkin bisa dipertimbangkan oleh Les Parisiens.

Masih Banyak diminati

Bayern Munchen

Bayern Munchen kemungkinan besar akan ditinggal oleh Hansi Flick pada akhir musim nanti. Pasalnya, Flick sudah mengumumkan akan mundur dari klub Bundesliga tersebut.

Baca Juga :  Nadal dan Federer Tembus Babak Keempat Prancis Terbuka 2019

Kepergian Flick, jika benar terjadi, akan membuat kursi pelatih Bayern lowong. Jose Mourinho bisa menjadi salah satu kandidat untuk mengisi posisi tersebut.

Bayern telah menjadi klub yang sangat dominan dalam ajang Bundesliga. Dengan segudang pengalamannya, Mourinho pasti bisa meneruskan kesuskesan tersebut.

 

AC Milan

Salah satu bukti bahwa Jose Mourinho masih banyak diminati adalah AC Milan yang di bawah asuhan Stefano Pioli, AC Milan mampu bersaing di papan atas klasemen Serie A. Namun, performa Rossoneri terlihat tidak terlalu konsisten.
Milan sepertinya tidak akan mengamankan Scudetto pada 2020-21. Namun, Alessio Romganoli dkk berpeluang besar mengamankan tiket ke Liga Champions.

Jose Mourinho akan kembali bereuni dengan Zlatan Ibrahimovic di San Siro. Kolaborasi keduanya telah menghasilkan trofi di Inter Milan dan Manchester United.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Sundulgol

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *