Chelsea Siap Melepas 5 Pemainnya, Demi Dapatkan Romelu Lukaku

SundulGol.com – London  Kabar terbaru tentang karir Romelu Lukaku yang santer terdengar akan diboyong kembali ke Chelsea memasuki babak baru, Chelsea sendiri kabarnya akan melepas 5 pemainnya demi mendapatkan Lukaku untuk kembali dan bermain untuk Chelsea.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel akan mencoba mendatangkan Inter Milan tersebut dan menyetujui untuk kembali lagi bermain di Chelsea, lima pemain Chelsea yakni Kepa Arrizabalaga, Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Ruben Loftus-Cheek, dan Ross Barkley siap dijual oleh Chelsea.

Dengan melepas pemain tersebut, Chelsea dapat meraup 80 Juta Poundsterling dari penjualan pemain, yang kemudian uang tersebut akan digunakan untuk penambahan tawaran ke Inter Milan demi mendapatkan Romelu Lukaku.

Rumor positif yang memungkinkan Lukaku dapat kembali ke Chelsea, memang menjadi pembicaraan yang hangat terutama untuk Klub-klub raksasa yang saat ini memang ingin mencari pemain terbaik yang bermain sangat baik untuk membela klubnya masing-masing , tidak terkecuali Lukaku , selepas Inter Milan mendapatkan juara Liga Italia, sosok Lukaku digadang-gadang menjadi kunci keberhasilan tim Nerazzuri tersebut meraih kemenangan , Romelu Lukaku sendiri baru melewati musim menawan dengan Inter Milan, yang dibantunya meraih juara Serie A  dan sepanjang musim, ia pun mencetak 30 gol dari 44 penampilan di seluruh ajang.

Saat ini publik masih menantikan karir selanjutnya dari pemain Striker asal Belgia tersebut akan berlabuh, mengingat masa depan Lukaku bersama Nerazzurri sedang diselimuti spekulasi. Masalah keuangan diyakini bikin Inter Milan akan melego para pemain bintangnya, termasuk pemain yang direkrut dari Manchester United pada 2019 itu, walaupun tidak dengan harga murah.

Rencana Inter Milan menjual pemain-pemain andalan itu pula yang bikin sang pelatih, Antonio Conte, meradang sampai kemudian pisah jalan. Kepergian Conte, yang mengantar Inter ke Scudetto pertama dalam 11 tahun, kian bikin masa depan Lukaku jadi tanda tanya dan santer dikaitkan dengan Chelsea.

#Poker Online #Domino99 Online

Baca Juga :  Komentar Toni Kross Setelah Real Madrid Tersingkir Dari Liga Champions

 Melepas 5 Pemainnya

Mungkin Anda Menyukai