Pemilik Chelsea Roman Abramovich Setuju Pulangkan Romelu Lukaku

Sundulgol – London, Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk transfer striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Pemain adalah Belgia ini adalah mantan pemain Chelsea, yang membuat 15 penampilan untuk klub selama tiga tahun sejak 2011-2014.

Lukaku hampir kembali ke Chelsea setelah mengakhiri karier tiga musim di Everton. Namun, Lukaku akhirnya bergabung dengan Manchester United.

Lukaku bersinar di Inter Milan, yang baru-baru ini menjuarai Serie A. Di Inter Milan, Lukaku musim ini mencetak 27 gol dan 9 assist dalam 41 penampilan di semua ajang.

Menurut Mundo Deportivo, Chelsea siap mendatangkan kembali target man yang sudah mengoleksi 61 gol dalam 92 pertandingan untuk Inter.

Media tersebut juga meyakini Abramovich bersedia bekerja keras untuk membawa Lukaku kembali ke Stamford Bridge.

Laporan tersebut mengklaim manajer Chelsea, Thomas Tuchel telah kehilangan kepercayaan pada Timo Werner dan ingin merekrut striker yang sudah terbukti.

Bertepuk Sebelah Tangan?

Namun, meski sudah mendapat restu dari Roman Abramovich, Chelseakemungkinan akan sulit memulangkan Lukaku.

Pasalnya, striker berusia 27 tahun itu tengah menikmati kariernya di Italia. Ia tampil mengesankan di lini serang Nerrazurri setelah ditebus dari Manchester United di tahun 2019.

Baca Juga :  Liverpool Puncaki Klasemen Usai Bantai Bournemouth

Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Lukaku saat ini tidak berencana untuk berpindah klub. Ia sangat menikmati karirnya di Italia.

Di mana performanya meningkat drastis selama bermain di kasta tertinggi sepakbola Italia. Itulah mengapa ia sama sekali belum tertarik berpaling dari Inter dalam waktu dekat ini.

Alex Oxlade-Chamberlain

Sementara itu, Kebersamaan Alex Oxlade-Chamberlain dan Liverpool berpotensi berakhir di musim panas nanti. Sang pemain dilaporkan akan pindah ke Jerman di musim panas nanti.

Chamberlain pertama kali bergabung dengan Liverpool di tahun 2017. Ia ditebus dari rival Arsenal dengan bayaran yang cukup mahal sekitar 35 juta pounds.

Chamberlain punya peran yang cukup besar di Liverpool. Ia membantu The Reds menjuarai Liga Champions dan Premier League.

Roman Abramovich

Minim Kesempatan

Menurut laporan itu, Chamberlain mulai mengamai frustrasi di Liverpool.

Musim ini, Chamberlain sudah pulih dari cedera lutut. Namun ia tidak banyak diberikan kesempatan bermain oleh Jurgen Klopp.

Sejak bulan Desember kemarin, ia hanya bermain sebanyak 10 kali. Namun dari 10 kali bermain itu ia hanya dua kali menjadi starter. Sehingga ia merasa ini saatnya pindah klub.

Baca Juga :  Charly Musonda Jr Enggan Kembali ke Chelsea, Lebih Pilih Dipinjamkan Lagi

Dilansir Fichajes, Chamberlain kemungkinan akan hengkang dari Liverpool. Ia diberitakan ingin pindah ke Jerman.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123 

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *