Razlan Razali, Bos Petronsa Yamaha SRT, Sambut Baik Sirkuit Mandalika

Sundulgol – Kuala Lumpur, Razlan razali, sekalu Team Principat atau dapat disebut dengan Boss Petronas Yamaha SRT. Menyambut baik kehadiran Sirkuit Mandalika, Lombok – Nusa Tenggara Barat. Pada kalender balapan MotoGP 2022. Razalim menyatakan bahwa akan berdampak positif dengan digelarnya MotoGP di Indonesia.

Walaupun Sirkuit Mandalika yang sempat menjadi salah satu sirkuit cadangan pada kalender MotoGP musim 2021, saat ini masih dalam proses pembangunan, karena pandemic Corona menyebabkan pembangunan sirkuit Mandalika juga ikut tertunda. Namun MotoGP pada awal bulan April lalu, secara resmi menyebut Sirkuit Mandalika masuk daam kalendaer balapan 2022.

Wakil Ketua MotoGP juga sudah melakukan kunjuang ke Sirkuit Mandalika, pada tanggal 4 April  kemarin, setelah selesainya Seri Doha, Qatar. Tim yang melakukan kunjungan adalah Perwakilan Race Direction Loris Capirossi, FIM Safety Officer Franco Uncini dan Managing Director Dorna Sports Carlos Ezpeleta. Dari hasil kunjungaa, mereka sangat terkesan dengan evolusi proyek, serta progress peningkatan standar keamanan.

Kunjungan Ke Sepang

Razlan Razali yang telah melepas jabatan sebagai CEO Sirkuit Sepang International.pada awal 2020. Dikarenakan beliau ingin lebih focus untuk jalankan proyek di MotoGP, Moto2, Moto3 serta MotoE tersebut. Menyatakan bahwa pernah menerima kunjungan perwakilan dari Sirkuit Mandalika, dalam rangka kunjungan ‘study tour’ soal penyelengaraan balapan Grand Prix, di Sirkuit Sepang pada nulan November 2019.

Baca Juga :  Demi Jack Grealish, Man City siap Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris

“Pada tahun terakhir saya masik selaku CEO Sirkuir Sepang, kami menerima delegasi dari Mandalik. Untuk belajar pada saat digelarnya MotoGP Malaysia. Pada dasarnya kami menunjukkan sekeliling kepada mereka, agar mereka bisa mendapatkan pemahaman lebih baik soal cara menggelar MotoGP/” Ujar raxali.

Razlan Razali

Pria yang berkebagsaan Malaysia ini juga mengatakan kalau bergabungnya Mandalika sebagai salah satu tuan rumah MotoGP, akan lebih bagus bagi kejuaraan ini. Karena mengingat banyaknya penggemar balapan di Asia tenggara dan sedang menggeliatserta nilai pasaran motor jalananjuga sangat tinggi pada area ini.

Pada wawancara yang sama Razali juga menyatakan kalau MotoGP Malaysia akan terlaksana dan digelar pada 29-31 Oktober tahun ini, akan tetap berlangsung meski pandemic Covid-19 masih belum terkendali.

“ Saya yakin MotoGP Sepang Malaysia akan tetap digelar tahun ini, karena kita masin punya banyak waktu hingga bulan Oktober. Walaupun masih belum tahu akan dihadiri penonton atau tidak. Sebagai contoh pada awal tahun ini, Grand Prix Qatar telah membuktikan bahwa masih  dapat menjalani  balapan-balapan flyaway.” Lanjutnya.

Baca Juga :  Juventus Bangkit Kembali, Kalahkan Udinese dengan Skor 4-1

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai