Liga Italia: AC Milan Resmi Rekrut Mike Maignan, Inter Milan Krisis Finansial

Sundulgol – Jakarta, AC Milan resmi memperkenalkan rekrutan pertama mereka menuju Liga Italia musim 2021/2022. Tepat sebelum Euro 2020, I Rossonerri resmi mengangkut Mike Maignan dari Lille OSC.

Seperti yang sudah diketahui, AC Milan kehilangan salah satu kiper mereka. Sosok Gianluigi Donnarumma memutuskan untuk hengkang dari San Siro di musim panas ini.

Kehilangan Donnarumma membuat AC Milan bergerak cepat. Mereka ingin mencari kiper top yang bisa menggantikan jasa kiper Timnas Italia itu.

Beberapa saat yang lalu, Milan resmi memperkenalkan Mike Maignan sebagai kiper baru mereka. “AC Milan mengumumkan perekrutan pemain Prancis, Mike Maignan dari LOSC Lille,” bunyi pernyataan resmi AC Milan.

Menurut rilis resmi itu, Maignan akan dikontrak dengan kontrak jangka panjang. Ia diberi kontrak berdurasi lima tahun. Ia akan membela panji Rossonerri hingga tahun 2026 mendatang. Ia baru resmi bergabung dengan AC Milan pada tanggal 1 Juli mendatang.

Tidak Keluarkan Banyak Uang

Laporan yang beredar menyebut bahwa AC Milan tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut sang kiper. Kiper berusia 25 tahun itu direkrut dengan bayaran 13 juta Euro. Namun ada beberapa klausul bonus yang ada dalam kontrak itu.

Baca Juga :  FFP Tak Bisa Menahan Tim - Tim Kaya Perebutkan Messi

Ia juga kabarnya mendapatkan gaji yang cukup ekonomis, jauh lebih murah daripada tuntutan gaji Donnarumma saat ini.

Mike Maignan sudah memilih nomor punggung di AC Milan. Ia akan menggunakan nomor 16.

Mike Maignan

Inter Milan

Sementara itu Krisis finansial yang dialami Inter Milan membuat situasi sulit tidak bisa ditampik oleh klub. Antonio Conte memilih mundur karena klub tidak bisa menjamin mempertahankan semua pemain kunci.

Conte mulai melatih Inter Milan pada awal musim 2019/2020. Pada tahun pertama, tim berjulukan Nerazzurri meraih posisi kedua Serie A dan lolos ke final Liga Europa.

Pada musim kedua, Conte membawa Inter Milan mengakhiri dominasi Juventus di Serie A. Nerazzurri sukses meraih scudetto setelah 11 musim gagal mencapai podium tertinggi sepak bola Italia.

Cerita manis scudetto Inter Milan segera berubah getir ketika melihat kondisi finansial klub. Nerazzurri bahkan meminta para pemain merelakan gaji selama dua bulan karena tidak sanggup membayar tepat waktu.

Kamis (27/5/2021) dini hari WIB, Conte mundur dari Inter Milan setelah bertemu dengan presiden tim, Steven Zhang. Arsitek berusia 51 tahun ini merasa klub tidak lagi punya ambisi juara dan krisis keuangan membuat klub harus melepas pemain.

Baca Juga :  Man United Minta Lautaro Martinez sebagai Kompensasi Hutang

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai