Kolaborasi Valentino Rossi dan Sean Galael Menjadi Rekan Setim

Dubai, Valentino Rossi akan kembali mulai berlaga di musim 2023 ini pada 14 Januari 2023, dalam ajang Hankook 24 Hours of Dubai. Sang legenda MotoGP berpasangan dengan pembalap Indonesia Sean Galael (FIA WEC).

Rossi yang pensium dari MotoGp pada 2021, telah menekuni ajang balap mobil dan bergabung dengan Team WRT. Dan telah berlaga pada balapan GT World Challenge Euro disepanjang tahun 2022 lalu dengan mengendarai Audi. Kini Rossi telah terikat kontrak dengan pabrikan BMW dan akan berlaga di lebih banyak kejuaraan pada tahun ini.

Pada tahun 2023 ini, ajang pertama Valentino Rossi adalah mengikuti kejuaan 24 Hours Series di Dubai. Rossi juga akan berada dalam satu tim dengan Maxine Martin, pemenang Spa 24 Hours dan Tim Shale GT4 European Series.

Kolaborasi Rossi dengan Sean Galael

Salah satu situs motosport terkemuka crash.net melaporkan, bahwa terdapat 51 mobil dan 226 pembalap kelas GT3, GTX dam TRC yang akan turut berlaga dalam Hankook 234 Hours of Dubai tahun ini. Serta Faisal Al Sahlawi selaku General manager Dubai Autodrome mengaku sangat senang saat mendapat kabar Rossi ikut serta dalam kompetisi ini.

Sementara Sean Galael telah menggunggah foto pada akun instagramnya, yang  memperlihatkan momen kolaborasinaya denga Rossi di garasi Team WTR. Pembalap berusia 26 tahun ini menulis “Pertama kalinya bagi #46 didalamm BMW M4 GT3. Awal yang baik.”

Mungkin Anda Menyukai