Cabang Angkat Besi Sumbang mendali dan Kesempatan Emas pada Bulutangkis

Sundulgol – Tokyo, Cabang angkat besi Indonesia kembali sumbang mendali. Untuk kali ini Rahmad Erwin Abdullah, sang lifter muda berhasil merebut menambah perolehan mendali untuk tim Indonesia. Rahmad mendapatkan mandali perunggu.  Semantara pada cabang bulutangkis, terdapat 3 kesempatan untuk merebut mendali emas.

Rahmad Erwin Abdullah sumbang mendali perunggu pada Group B, Putra kelas 73 kg. Pada pertandingan yang dilaksanakan padaTokyo International Forum, pada hari Rabu (28/07/2020). Rahmad berhasil membuat total angkatan 342kg (152kg snach dan cleam&jerk 190kg). Dan hasil ini juga merupakan rekor pribadi Rahmad, sepanjang kariernya.

Pada angkatan pertama Rahmad mencatat angkatan snatch 148kg, serta clean&jerk 187kg. Kemudian dengan penambahan beban sebesar 7kg pada kedua jenis angkatan tersebut. Sehingga total Angaran menjadi 342kg , naik sebesar 7kg dari 335kg.

Bulutangkis

Pada cabang bulutangkis, tim Indonesia mempunya 3 kesempatan untuk merebut mendali pada Olimpiade 2020 Tokyo. Ini karena ada tiga wakil dari Indonesia yang berhasil melanjutkan kebabak berikutnya. Setelah menag dari laga-laga nereka di hari Kamis (29/07/2021).

Baca Juga :  Setelah Liga Champions, All English Final juga Bisa Terjadi di Liga Europa

Ketiga wakil dari timnas Indonesia tersebut adalah :

  • Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra)
  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra)
  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri)

sumbang mendali

Jonatan Christie

Sementara pebulutangkis putra Indonesia Jonatan Christie, menyatakan sesali kekalahannya pada babak 16 besar. Yang membuat dia harus tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020. Saat bertemu wakil China, Shu Yuqi.

Pada pertandingan yang diselengarakan di Musashino Forest Sport Plaza. Pada hari Kamis (29/07/2021). Shu Yuqi mengalahkan Jojo dengan 2 game set. Skor 11-21 dan 9-21.

Jojo mengakui, saau melawan Shu Yuqi, dirinya banyak lakukan kesalahan, dan dia juga akui kalau dirinya tidak lebih baik dari Yuqi, tunggal putra asal China ini.

Dengan tersingkirnya Jonatan Christie, membuat tunggal putra Indonesia hanya sisakan Anthony Sinisuka Ginting. Yang berhasil singkirkan tunggal putra asal Denmark Anders Antonsen.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai