Musim Depan Mohamed Salah Menjadi Target Utama Real Madrid

Sundulgol – Jakatra, Real Madrid dilaporkan menjadikan Mohamed Salah sebagai target utama di bursa transfer. Namun, bukan pada Januari 2021 ini, tetapi pada awal musim 2021/2022 mendatang.

Mohamed Salah menjadi pemain yang sangat vital bagi Liverpool. Sejak dibeli dari AS Roma pada 2017 lalu, Salah menjadi mesin gol dan meraih banyak sukses di Liverpool.

Musim lalu, Salah membantu The Reds mengakhiri penantian 30 tahun tanpa gelar juara liga. Sebelumnya, Salah juga membawa Liverpool menjadi juara di ajang Liga Champions.

Namun, belakangan hubungan Salah dengan Liverpool dikabarkan memburuk. Salah satu penyebabnya adalah rasa kecewa Salah ketika tidak ditunjuk sebagai kapten di laga Liga Champions.

Bidik Mohamed Salah

Jurnalis talkSPORT, Alex Crook, mengklaim Real Madrid serius membidik Mohamed Salah. Real Madrid menjadikan pemain asal Mesir itu sebagai target utama yang harus dibeli musim depan.

“Sumber saya di Spanyol sekarang memberitahu bahwa Real Madrid telah menjadikan Mohamed Salah target nomor satu mereka pada musim panas mendatang,” kata Alex Crook.

Baca Juga :  Prediksi Bola Juventus Vs Atletico Madrid - 13 Maret 2019

Real Madrid sendiri diyakini tak cukup puas dengan kinerja lini depannya. Eden Hazard belum tampil sesuai harapan. Sedangkan, Karim Benzema tidak lagi muda dan pemain lain belum konsisten.

target utama

“Mohamed Salah akan berada pada dua tahun terakhir kontraknya di Liverpool, tapi masih butuh tawaran besar untuk mengejar Liverpool agar bersedia melakukan bisnis ini,” kata Alex Crook.

Penurunan Performa

Mohamed Salah tetap menjadi pemain penting bagi Liverpool pada musim 2020/2021. Pemain 27 tahun telah mencetak 13 gol di Premier League. Namun, Alex Crook melihat ada pertanda tidak bagus dari Salah.

“Saya melihat pertandingan [Liverpool lawan] Southampton tadi malam dan Salah sangat tidak efektif. Dia bukan satu-satunya, tentu saja, tapi dia juga tidak terlalu bagus melawan Newcastle,” kata Alex Crook.

“Itu memang menimbulkan pertanyaan, apakah spekulasi ini berdampak buruk pada performa Salah?,” tanya Alex Crook.

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *