Jadon Sancho Tercatat Dalam 5 Pemain Termahal di Saat Pandemi

Sundulgol – Surabaya, Jadon Sancho dan Kai Harvetz tercatat dalam 5 pemain termahal pada saat pendemi COVID-19. Walaupun dampak dari pandemic terhadap dunia sepakbola sangat besar. Baik terhadap jadwal pertandingan, dan juga terhadap kondisi finansial pada klub-klub di seluruh dunia.

Tetapi pada bursa transfer, sejumlah klub tetap saja mengeluarkan dana besar, demi untuk merekrut sejumlah pemain incaran mereka, untuk memperkuat lini pemain tim.

Salah satu  diantara sejumlah pemain yang berpindah klub, dengan harga transfer yang fantastis pada masa pandemic ini adalah Jadon Sancho. Man United harus merogoh kocek sebesar 85 Juta Euro untuk mendatangkan Sancho dari Borusia Dortmund.Dan tercatat sebagai nilai transfer yang tertinggi pada masa pandemi ini.

Selain Sancho, terdapat juga sejumlah pemain yang mencatat nilai transfer yang fantastis pada masa pandemi ini. Berikut 5 pemain termahal disaat pandemi.

Ruben Dias

Ruben Dias tempati posisi kelima pada daftar 5 pemain termahal pada masa pandemi, Pemain Benefica ini di tebus Man City dengan harga 68 juta Euro pada 29 September 2020. Pada saat itu bandrol pemain yang berusia 24 taun itu, di perkirakan sebesar 35 jut aEuro.

Baca Juga :  Hasil FP1 MotoGP Portugal: Maverick Vinales Tercepat, Marc Marquez di posisi ke 3

Victor Osomhen

Pemain Nigeria yang berusia 22 tahun ini, di boyong Napoli dengan harga 70 juta EURO, pada 1 September tahun lalu. Dengan nilai tersebut Victor Osimhen menempati posisi keempat pada daftar 5 pemain termahal saat pendemi. Dan pada saat itu diperkirakan nilaui bandrol pemain ini sebesar 40 juta EURO.

Arthur

Srthur tempati posis ketiga pada daftar nilai transfer termahal saat pandemic. Pada awal September lalu, Juventus menebus pemain yang berusia 24 tahun ini dari Barcelona, dengan harga 72 juta EURO. Pemain gelandang yang berpaspor Brazil ini saat itu bernilai 56 juta EURO.

Kai Harvetz

Kai Harvetz menempati posisi kedua pada daftar 5 transfer termahal saat pandemi. Pemain yang berusia 22 tahun ini, membuat Chelsea rela merogoh kocek sebesar 80juta EURO, untuk membawanya dari Bayern Leverkusen. Akan tetapi bandrol pemain ini diperkirakan sebesar 81 juta EURO pada saat itu.

5 Pemain Termahal

Jadon Sancho

Jadon Sancho tempati posisi teratas dalam daftar 5 pemain termahal saat pandemi. Untuk memboyong Sancho dari Bayern Leverkusen, Man United harus keluarkan uanga sebesar 85 juta EURO. Pemain yang berusia 21 tahun inidi perkirakan memiliki banddrol sebesar 100 juta EURO pada saat dia di pinang Man United.

Baca Juga :  Komentar Del Piero Terkait Kecelakaan yang Menimpa Tiger Woods

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123 

Sundulgol

 

 

Mungkin Anda Menyukai