SepakBola Olympiade Tokyo 2020, Sejumlah Tim Unggulan Harus Menelan Kekalahan

Sundulgol – Jakarta, Pertandingan pembuka cabang olahraga Sepakbola Olympiade Tokyo 2020 telah selesai daan sukses digelar. Dimana terdapat sejumlah tim unggulan harus menelan kelalahan dan bahkan sebagian dari tim unggulan tersebut harus kalah dengan skor yang telak.

Prancis merupakan tim unggulan pertama yang harus menelan kekalahan mengejutkan pada partai pertama ini. Melawan Meksiko di group A pada Tokyo Stadium. Dimana Meksiko menaklukkan Prancis dengan skor fantastis 4-1.

Gol pertama Timnas Meksiko di cetak oleh Alexis Vega pada menit ke-47, dan di susul gol kedua oleh Francisco Cordova pada menit ke 55, selanjutnya Timnas Meksiko mebuka gol pertama mereka pada menit ke 69, melalui Andre Pierre. Pada menit ke 80 Carlos Antuna berhasil sarangkan bola ke gawang Praancis. Kemudian Eduardo Aguirre  menambah satu gol gagi pada menit ke 90+1. Yang juga menjadi gol penutup pada laga tesebut.

Semantara pada Group D Olympiade Tokyo 2020,  hasil yang hamprir mirip juga diraih oleh Timnas Jerman. Dimana pemain mereka yang mayoritas adalah pemain muda berhasil tundukkan Timnas Brasil dengan skor 2-4.

Baca Juga :  Arsene Wenger: Walau Inggris Mengancam, Prancis favorit Juara EURO 2020

Timnas Brasil menang melalui gol-gol yang di cetak oleh Richarlison yang menjadi bintang laga tesebut, dimana gol-gol hattricknya di cetak pada menit ke-7,22 dan 30. Dan Paulinho yang mencetak gol penutup pada pertandingan tersebut pada menit ke 90+5. Sementara Timnas Jerman hanya mampu mencatat gol pada menit ke 57, oleh Nadiem Amiri dan Ragnar Ache yang mencatat gol pada menit ke 84.

Pada Group C, Timnas Spanyol gagal memetik kemenangan saat melawan Timnas Mesir. Mereka harus puas menerima hasil imbang tanpa gol dengan skor 0-0.

Untuk fase kedua cabang olahraga sepakbola Olumpiade Tokyo 2020, menurut jadwalnya akan kembali dimulai pada tanggal 25 Juli pekan depan.

Berikut merupakan hasil pertandingan perdana fase group cabang olahraga sepakbola Olympiade 2020.

Group A

Jepang  1 – 0  Afrika Selatan

Meksiko  4 – 1  Prancis

 

Group B

Honduras  0 – 1 Rumania

New Zealand  1 – 0 Korsel

 

Group C

Mesir  0 – 0  Spanyol

Argentina  0 – 2  Australia

SepakBola Olympiade Tokyo

Group D

Pantai Gading  2 – 1  Saudi Arabia

Brazil  4 – 2  Jerman

Baca Juga :  Liga Spanyol: Barcelona Beruntung Masih Miliki Lionel Messi

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123 

Sundulgol

 

 

Mungkin Anda Menyukai