Marc Marquez Berhasil Comeback dari Kemenanga di Trak Favoritnya, Sirkuit Sachsenring, Jerman

Sundulgol – Jerman, Marc Marquest berhasil comeback melalui trek favoritnya, Sirkuit Sachsenring, Jerman. Dan membuat paddock MotoGP terharu menyaksikannya, pada hari Minggu kemarin.

Marc Marquez harus melewati musim 2020 kemarin,akibat cedera patah tunag humerus sebelah kanan, setelah alami kecelakaan pada seri pembuka di Sirkut Jeresz, Spanyol.

Marquez, pembalah Repsol Honda ini, kembali ke balapan pada tahun ini di seri Portimao, Portugal. Dengan kondisi cedera yang masih belum pulih 100 persen, dan sempat gagal finish beruntun di Catalunya, Mugello dan Le Mans. Karena komplikasi pada bahu kanan sang pembalap tesebut.

Marquee yakin tidak akan temukan masah fisik serius di Sachsenring, yang adalah track favoritnya, yang mempunya 13 tikungan kiri. Akan tetapi ia masih saja  kesulitan sepanjang pekan balapan.

Memimpin sejak lap pertama dan berhasil comeback

Tetapi pada kenyataannya, Marquea berhasil langsung memimpin sejak lap pertama dan memimpin sampai finish. Dan terdapat delapan fakta positif dari kemenanganbesar Marc Marquez di MotoGP Sachsenring, Jerman. Yakni :

Baca Juga :  Prediksi Liga Inggris: Man United Vs Brighton, Kesulitan Raih Kemenangan

Kemenangan perdana Tim Honda pada  kelas tertinggi sejak Valencia 2019

Kemenangan pertama Marc Marquez sejak dari MotoGP Valencia 2019.

Merupakan Podium pertama Honda di MotoGP, sejak finis kedua di MotoGP Aragon 2020 melalui Alex Marquez.

Kemenangan Podium sekaligus kemenangan perdana Marc Marquez usai penantian selama 581 hari.

Berhasil Comeback

Sukses meraih kemenangannya yang ke-11 secara beruntun di Sachsenring. Walau tidak start melalui pole seperti biasa.

Marc Marquez berhasil memimpin seluruh lap sejak awal balapan, dan berakhir dengan kemenangan, mengonfirmasikan fisiknya kembali ke level semula.

Ini adalah kemenangan ke-57 Marc Marquez di kelas para raja, dan juga yang ke-83 sepanjang kariernya pada ajang Grand Prix.

Marc Marquez adalah merupakan pembalap kedua setelah Giacomo Agostini yang mempu meraih kemenangan beruntun pada track yang sama. ( Dimana Giacomo Agostini meraih Sembilan kali kemenangan beruntun pada Sirkuit Imatra, dan Marc Marquez meraih 8 kemenangan beruntun pada  Sirkuit Sachsenring.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Sundulgol

Mungkin Anda Menyukai