Chelsea Libas Tottenham Hotspurs Dengan Skor Telak 3-0.

SundulGol – London, Pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris minggu ini mempertemukan pertandingan derby antara Chelsea dan Tottenham , di pertandingan tersebut Chelsea libas Tottenham Hotspurs dengan skor telak 3-0.

Pertandingan tersebut dilakukan di Tottenham Hotspur stadium,pada minggu 19/9/2021 WIB , Chelsea di awal pertandingan tampil dominan dengan 53 persen dengan memegang kendali selama pertandingan berlangsung di pertandingan pertama Chelsea melakukan 20 penetrasi ke gawang Tottenham dengan 10 kali tendangan mengarah langsung ke gawang Tottenham.

Walaupun serangan banyak terjadi di babak pertama baik Chelsea dan juga Tottenham namun tidak ada gol yang tercipta bagi kedua klub tersebut hingga peluit panjang mengakhiri babak pertama.

Chelsea Libas Tottenham Hotspurs Dengan Skor Telak 3-0.
Thiago Silva saat mencetak gol pertama bagi Chelsea saat derby melawan Tottenham Hotspurs.

Chelsea akhirnya menuntaskan kebuntuan pada babak pertama, di pertandingan babak kedua , Chelsea bermain sangat apik dan lebih efektif dalam melakukan serangan terhadap lini pertahanan Tottenham, Chelsea mencetak gol pada babak kedua yang dilakukan oleh Thiago Silva pada menit ke-49 , kemudian gol kedua bagi Chelsea dilakukan oleh N’Golo Kante pada menit ke-57, tidak cukup dua gol bagi Chelsea, gol ketiga kembali tercipta yang dilakukan oleh Antonio Ruediger pada menit ke-92.

Kedua tim bermain cepat dan berupaya mencari gol secepat-cepatnya, tapi pertarungan ketat di lini tengah membuat peluang sulit diciptakan. Hanya beberapa kali sepakan dari luar kotak penalti coba dilepaskan Spurs.

Totenham sendiri memiliki peluang di babak kedua, tepatnya pada menit ke-62 lewat tembakan Kane dari jarak 25 yard yang mengarah tepat ke pelukan Kepa, namun tendangan tersebut masih bisa diselamatkan.

Kemenangan Chelsea tersebut membuat klubnya kini menempati puncak klasemen Liga Inggris sementara, dan unggul 13 poin dari Liverpool.

Susunan pemain

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo Resmi Kembali Ke Manchester United.

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Emerson, Cristian Romero (Sanchez 83′), Eric Dier, Sergio Reguilon; Tanguy Ndombele (Olivier Skipp 62′), Pierre-Emile Hojbjerg, Dele Alli; Giovani Lo Celso (Bryan Gil 62′), Harry Kane, Son-Heung Min.

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Mason Mount (N’Golo Kante 46′), Kai Havertz (Timo Werner 70′); Romelu Lukaku.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123