Chelsea makin terpuruk , nasib Lampard diujung tanduk.

Sundulgol.com – Jepang Klub besar Liga Inggris Chelsea,kembali menelan kekalahan, kali ini Chelsea mengalami kekalahan dari klub Leicester City, kekalahan tersebut juga membuat masa depan pelatih Frank Lampard mengkhawatirkan.

Pada pertandingan tersebut, Chelsea melakoni pertandingan untuk bertandang ke King Power Stadium, untuk melanjutkan laga liga Inggris pada Rabu dini hari,sayangnya tim The Blues harus rela menerima kekalahan.

Chelsea bertekuk lutut oleh Leicester City dengan skor 2 – 0 untuk kemenangan Leicester City, gol tersebut diciptakan oleh Wilfried Ndidi dan juga James Maddison,semua gol tersebut terjadi dalam babak pertama.Kekalahan ini juga melengkapi derita Chelsea di ajang Premiere League , ini merupakan kali kelima kekalahan Chelsea dalam 8 laga pertandingan, poin mereka saat ini hanya tertahan di angka 29 untuk perolehan point sementara. sebaliknya Leicester City naik ke puncak klasemen Liga Premier.

Yang juga sangat mengkhawatirkan untuk Chelsea ialah, nasib kepala pelatih mereka yaitu Frank Lampard,dengan kondisi performa Chelsea yang makin buruk , bukan tidak mungkin Lampard juga akan segera dipecat dari kepemimpinannya mengasuh para pemain Chelsea.

Lampard menyadari bahwa hasil dari beberapa pertandingan sangat tidak menguntungkan untuk Chelsea, terutama juga untuk dirinya, ia bahkan tidak akan bisa mengelak dari penilaian sang pemilik Chelsea ,Roman Abramovich, ditambah Lampard juga memahami Chelsea sudah menggelontorkan biaya hingga lebih dari 200 juta Euro hingga kini, dan makin terpuruk dengan posisi Chelsea saat ini.

Lampard saat wawancara setelah pertandingan usai,hanya bisa mengutarakan kekecewaaannya untuk pertandingan tersebut, “ Saya kecewa dengan hasil dua gol tersebut,Ada pemain yang tidak bermain dengan sebaik-baiknya yang seharusnya itu fakta yang sangat sederhana, dan saya sangat kecewa atas kedua gol tersebut”.

#kingkong slot #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Real Madrid Pakai Ancang-Ancang Untuk Datangkan N'Golo Kante

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *