Cristiano Ronaldo : “Juventus menangkan Supercopa Italiana, selanjutnya Scudetto”.

Sundulgol.com – Itali Tampil dengan pecaya diri dan semangat yang besar sudah nampak untuk pemain penyerang Juventus ini , sesaat memasuki stadion Mapei,Reggio Emilia . Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang sangat penting dalam pertandingan di laga final Supercoppa Italiana Kamis (21/1/2021) dini hari tadi, Ia menjebol gawang lawan dengan tendangan keras saat bola berada di area dekat gawang, dan satu gol telah tercipta dari ronaldo.

Gol tersebut terjadi pada menit ke 67 , sebenarnya banyak juga serangan yang dilakukan oleh Ronaldo ke daerah rawan lawan, namun seringkali kesempatan itu belum dapat diselesaikan dengan baik oleh Ronaldo, bahkan pada menit-menit terakhir Juventus dapat menambah keunggulan dengan mencetak gol tambahan dari Alvaro Morata.

Ini merupakan trofi Supercoppa Italiana yang ke-9 bagi Juventus dalam sejarah klub tersebut, terakhir didapatkannya pada tahun 2018 usai Juventus mengalahkan AC Milan dengan skor 1 – 0 dan lagi-lagi  Ronaldo juga yang menjadi penentu kemenangan tersebut.

Saat diwawancara Ronaldo mengatakan “ Dia sungguh senang dengan hasil ini, memang laga tadi berjalan dengan sangat sulit mengingat kondisi lapangan juga sangat buruk namun kami berhasil menyelesaikannya” ujar Ronaldo kepada RAI Sport usai pertandingan.Tidak hanya puas mendapatkan trofi Supercoppa Italiana, Ronaldo juga yakin bahwa Juventus juga bisa mendapatkan Scudetto dan memenangkan Liga Italia,saat ini Juventus berada di peringkat ke-5 dengan selisih 10 point dari AC Milan.

Inter Milan dan AC Milan memang diakui sebagai rival terkuat bagi Juventus,namun keyakinan para pemain Juventus untuk dapat memenangkan Liga Italia juga sungguh besar dan mereka percaya timnya akan bisa meraihnya.

Setelah melawan Napoli, Juventus akan menjalani partai lanjutan di pertandingan Seria A melawan Bologna di markasnya, Allianz Stadium. Laga tersebut akan dilangsungkan pada hari minggu (24/01/2021) Malam.

#slot kingkong #kingkong slot

Baca Juga :  Deal! Real Madrid dan Chelsea Sepakati Transfer Eden Hazard

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *