Jose Mourinho Ungkap Dirinya Bersama Klub Roma , “Hanya Hitungan Jam Saat Ditunjuk Menjadi Pelatih”.

SundulGol – Roma , Pertandingan Selalu menjadi pembicaraan yang menarik untuk diketahui jejak karir pelatih sepakbola  Jose Mourinho , siapa yang tidak mengenalnya sosok pelatih yang terkenal dengan gaya kepelatihannya yang keras dan identik dengan juga berbagai kontroversialnya. Dan Mourinho ditunjuk menjadi pelatih Roma dalam hitungan jam saja.

Beberapa waktu yang lalu, publik masih mengingat betul bagaimana dirinya langsung dipecat sesaat Tottenham Hotspur.  Setelah tim tersebut bermain sangat buruk dari puncak pimpinan klasemen hingga merosot ke posisi ketujuh.

Tak cuma itu, Spurs juga tersingkir cepat di babak keempat Piala FA dan di perempatfinal Liga Europa. Namun ada hal yang sangat menarik, sesaat Spurs tersingkir, Mourinho tak perlu menunggu lama untuk mendapat tawaran pekerjaan itu. Hanya hutuh waktu dalam hitungan jam saja.

Sebab setelah Mourinho dipecat dari Spurs. Beberapa jam setelahnya dirinya langsung dihubungi oleh pihak Roma yang memang saat itu Roma memang tengah mencari pelatih baru karena tak memperpanjang kontrak Paulo Fonseca.

Roma

Mourinho terkesan dengan pendekatan Roma yang sangat cepat, dan Mourinho juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menerima tawaran tersebut. Dan dirinya pun resmi ditunjuk sebgai pelatih baru Roma, setelah Seie A 2020/2021 telah selesai.

Dalam wawancara bersama GQ Portugal Mourinho mengatakan Ya,mereka sangat menginginkanku untuk melatih Roma , bahkan cepat sekali prosesnya, pagi harinya setelah meninggalkan Tottenham, aku ditelepon Roma di sore hari, mereka sangat menginginkanku dan sangat terbuka” ungkapnya kepada wartawan.

Walaupun Mourinho pernah melatih Inter Milan, namun dirinya tidak masalah dan ragu untuk membawa Roma untuk kembali ke papan atas seperti yang pernah dilalui oleh Roma.

“Ada satu hal penting yang kusadari setelah berkarier beberapa tahun di Italia. Bahwa mereka begitu bersemangat jika berbicara sepakbola. Khususnya di Roma.Yang sudah 20 tahun tanpa trofi,” tutup Jose Mourinho.

#Poker Online #Domino99 Online

Baca Juga :  Ronaldo Singkirkan Coca-Cola Saat Konferensi Pers, UEFA Angkat Bicara

hitungan jam

Mungkin Anda Menyukai