Jose Mourinho: Timnas Inggris Harus Menang pada EURO 2020

Sundulgol – Surabaya, Sosok pelatih Tim AS Roma, Jose Mourinho, menyatakan prediksinya. Bahwa Timnas Inggris harus menang atau menjadi juara pada EURO 2020/ 2021.

Timnas Inggris yang berada pada group D, akan melawan kroasia. Pada perhelatan EURO 2020 yang akan dimulai pada pekan depan.

Dipandang dari sisi materi pemain, Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate ini. Tampil di EURO 2020 dengan status unggulan. Dan juga diyakini mendapat tambahan kekuatan mental setelah Man City dan Chelsea berhasil tembus di final Liga Champions.

Pernyataan Jose Mourinho

Jose Mourinho menyatakan prediksinya tentang kiprah Timnas Inggris di EURO 2020 kepada The Suns, Bahwa aspek terpenting adalah mengatasi tekanan mental, harusnya dimiliki Timnas Inggris.

“ Ini merupakan Negara yang sulit dan kami berharap dari mereka. Akan tetapi kami akan mendukung mereka sejak dari hari pertama pertandingan sampai hari terakhir. Dan kami akan segera muilai dengan beberapa hal bersifat negatif pada mereka.” Ujar Mourinho.

“ Secara emosional mereka sangat kuat untuk mengatasi tekanan itu. Kalau mereka berhasil melakukan itu, mereka memikili peluang yang sangat besar.” Tegas ex manajer Man United dan Chelsea tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Liga Europa: AS Roma Vs Man United, Menjaga Nama Baik Italia

 EORO 2020 Inggris harus menang

Jose Mourinho juga menyatakan kalau EURO 2020 ini merupakan momen yang bagus dan tepat buat  Inggris untuk menjadi juara. Saat ini Timnas Inggris mempunyai pemain yang bagus. Ada juga faktor tuan rumah yang membantu Inggris. Serta Gareth Southgate yang  makin matang.

“Laga fase group di gelae di Inggris, serta semiofinal dan final juga digerat pada kandang sendiri.” Lanjut Mourinho.

“Oleh karena itu Timnas Inggri harus sekarang memanfaatkan peluang menjadi juara. Karane pada pada Piala Dunia 1966. Bukan di EURO 96. Kalah adu penalty merupakan sesuatu moment yang sangat tidak terduga. Dan Mereka seharusnya memaksakan dan memanfaatkan segala situasi kali ini.” Tegas Jose Mourinho Sekali lagi.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *