Inter Milan pastikan barter Dzeko dan Alexis Sanchez terancam batal.

Sundulgol.com – Milan . Masih menjadi pembicaraan hangat,jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2021 , publik dikejutkan dengan kabar pertukaran antar pemain Dzeko dan juga Alexis Sanchez kabar ini terkuak pasca memburuknya hubungan Dzeko dengan sang pelatih Paulo Fonseca, Dzeko juga pernah ditawari juga untuk ditawarkan ke Real Madrid dan juga PSG, namun sayangnnya penawaran tersebut ditolak.

Saat ditemui oleh awak media, Direktur Inter Milan , Bappe Marotta menjelaskan alasan terancam batalnya barter pemain Dzeko dan juga Alexis Sanchez, “ Para agen sedikit gegabah untuk mengambil langkah tersebut , mereka terlalu berani tanpa melibatkan negoisasi tanpa melibatkan para pemilik klub itu sendiri ( Inter Milan dan As Roma ), sehingga terancam batal meskipun negosisasi belum dimulai” ungkap Marotta sesaat sebelum pertandingan laga Inter Milan melawan Benevento.

Ide pertukaran pemain ini memang didasari oleh situasi yang sudah sangat tidak sehat antara pemain dan pelatih , mereka sudah sangat sering terlibat dalam situasi pertikaian yang justru tidak membuat kondisi tim menjadi lebih baik,Dzeko yang tidak kunjung selesai bertikai dengan sang pelatih yang saat ini masih berlangsung, sedangkan Alexis Sanchez yang jarang mendapatkan tempat dalam timnya, dan kurang mendapat kepercayaan.

Atas dasar itulah para agen dari pemain berinisiatif untuk melakukan pertukaran pemain , langkah ini dirasa sebagai salah satu solusi agar pemain mereka tetap terus berkompetisi dengan performa terbaik mereka sebagai pemain professional . Namun pernyataan Beppe Marotta seakan menjawab perhatian publik, bahwa pecinta sepak bola takkan mendapat kejutan tukar guling antara pemain Inter Milan dan AS Roma dan rencana tersebut akan terancam batal jelang penutupan bursa transfer musim dingin Januari 2021.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123 

Baca Juga :  Juventus Bakal Miliki Lini Tengah Dahsyat untuk Musim 2019/20

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *