Laga Liga Champions: Barcelona vs PSG, Duel Panas Messi & Mbappe

Sundulgol.com – Surabaya, Leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2020/2021 akan bergulir pada tengah pekan ini. Ada dua laga yang digelar pada Rabu (17/2/2021) dini hari WIB. Salah satu pertandingan yang akan tersaji adalah Barcelona vs PSG. Duel panas ini akan berlangsung di Camp Nou.

Pada waktu yang sama, ada duel seru antara RB Leipzig melawan Liverpool. Laga ini akan digelar di Puskas Arena.

Duel Messi dan Mbappe

Ada banyak pemain yang bintang akan berlaga dalam laga nanti. Dan duel beda generasi pemain terbaik di dunia bakal tersaji ketika Barcelona menyambut PSG di Liga Champions nanti. Lionel Messi bakal bersaing dengan Kylian Mbappe dalam kontribusi untuk timnya masing-masing.

Rabu (17/2/2021) dini hari WIB, Barcelona bakal meladeni PSG pada duel leg pertama 16 besar Liga Champions. Laga ini jadi jaminan seru karena riwayat rivalitas kedua tim.

Barca pernah mempermalukan PSG di Camp Nou beberapa tahun lalu, dikenang dengan istilah La Remontada. Kini situasinya berbeda. kedua tim pun punya senjata masing-masing.

Baca Juga :  Tujuan Dibalik Rooney Bergabung Dengan Derby County

Beda generasi, sama pentingnya

Messi pemain terbaik di dunia 15 tahun terakhir, tidak perlu dibantah. Meski begitu, muncul dugaan Messi akan segera habis, dan Mbappe diyakini bisa jadi salah satu suksesor.

Usia keduanya terpaut jauh. Messi sudah 33 tahun, Mbappe baru 22 tahun. Uniknya, kondisi dua penyerang ini serupa, yakni sama-sama dihubungkan dengan kepergian dari klub yang sekarang.

Mbappe terus dihubung-hubungkan dengan Real madrid, sedangkan Messi justru dikabarkan bakal segera jadi pemain PSG.

Sebab itu, hasil dua leg 16 besar ini diyakini bisa menentukan nasib Messi ke depannya.

Bantahan Koeman

Sementara itu, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku enggan menyebut laga kali ini sebagai pertunjukan duel panas  Messi vs Mbappe. Keduanya hebat, tapi ini soal dua tim.

“Ini bukan duel antara Messi dan Mbappe. Ini adalah pertandingan antara dua tim yang memiliki pemain-pemain terbaik di dunia,” tegas Koeman.

Jadi kira-kira siapa yang bakal lebih unggul nih Bolaneters, Messi atau Mbappe?

Baca Juga :  Philippe Coutinho Berpeluang Dipinjamkan ke Liverpool

duel panas

Pertama kalinya

Tercatat, ini pertama kalinya Messi berhadapan langsung dengan Mbappe di level klub. Sebelumnya mereka hanya satu kali bersua di Piala Dunia 2018 lalu.

PSG bertanding tanpa Neymar untuk laga ini, yang berarti Mbappe seharusnya mendapatkan panggung lebih. Harapan klub ada di pundak pemain 22 tahun.

Messi, di sisi lain, disebut sedang sangat fokus memberikan yang terbaik untuk Barca musim ini. Dia menunda diskusi soal masa depannya sampai akhir musim.

Barcelona vs PSG

Barcelona: Ter Stegen; Dest, Mingueza, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets, Pedri; Messi, Griezmann, Dembele.

Absen: Coutinho (lutut), Roberto (hamstring), Ansu Fati (meniscus), Araújo (pergelangan kaki)

Meragukan: Pique (kebugaran), Braithwaite (adduktor)

PSG: Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Verratti, Paredes; Kean, Icardi, Mbappe.

Absen: Bernat (lutut), Neymar (adduktor), Di María (paha), Dagba (paha), Pembélé (sakit)

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *