Leani Dan Khalimatus Raih Emas Paralimpiade Dapat Bonus 2 Milyar.

SundulGol – Jakarta , Para atlet Indonesia kembali mengharumkan nama besar bangsa Indonesia di kancah olahraga internasional , Leani dan Khalimatus raih emas Paralimpiade Tokyo 2020,atlet tersebut akan mendapatkan bonus 2 milyar dari pemerintah.

Indonesia kembali membawa pulang 2 emas , 3 perak dan 4 perunggu, cabang para badminton yang menjadi penyumbang emas bagi Indonesia, Leani dan Khalimatus memenangkan medali emas cabang olahraga parabadminton ganda putri klasifikasi SL3-SU5, sementara torehan emas lainnya di sumbangkan oleh Hary Susanto dan Leani dari ganda campuran SL3-SU5.

Medali perak disabet oleh atlet powerlifting,Ni Nengah Widiasih , untuk medali perunggu ada Saptoyoga Purnomo (para atletik 100 meter Putra T37), David Jacobs (para tenis meja kelas 10), Suryo Nugroho (para badminton tunggal putra SU5), dan Fredy Setiawan (para badminton tunggal putra SL4).

Leani Dan Khalimatus Raih Emas Paralimpiade Tokyo 2020, Dapat Bonus 2 Milyar.
Leani dan Khalimatus raih emas Paralimpiade Tokyo 2020.

Dengan segala prestasi yang didapat oleh atlet terbaik Indonesia, pemerintah juga sudah menyiapkan apresiasi untuk atlet Indonesia melalui Kemenpora atlet yang mendapatkan medali emas akan mendapatkan bonus 2 milyar.

Tidak hanya bonus dari pemerintah , namun perusahaan swasta seperti Grab juga memberikan apresiasi untuk para atlet, peraih emas akan mendapatkan 500 juta dan ditambah layanan makanan online senilai 42 juta per tahun.

Sementara yang lain, akan diberi bonus masing-masing 100 juta kepada para peraih medali perak Paralimpiade Tokyo 2020 dan juga pelayanan makanan lewat online gratis setahun senilai 42 juta yang akan diberikan kepada seluruh peraih medali perak, perunggu dan pelatih dari masing-masing atlet.

Tentunya Indonesia masih membutuhkan jauh lebih banyak lagi talenta-talenta terbaik putra-putri Indonesia di kancah olahraga baik Nasional maupun Internasional, dan ajang paralimpiade ini juga membuktikan bahwa keterbatasan bukanlah menjadi penghalang untuk kegigihan dan juga semangat juang untuk mendapatkan prestasi terbaik di cabang olahraga khususnya olahraga cabang Paralimpiade Indonesia, tentunya dukungan dari pemerintah dan juga seluruh aspek masyarakat Indonesia juga dapat turut mendukungnya untuk Indonesia yang lebih baik.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Ganda Graysia Polii & Apriyani Rahayu Berhasil Merebut Mendali Emas