Cristiano Ronaldo Tetap Jadi Magnet Utama Pada Bursa Transfer Musim Panas

Sundulgol – Turin, Sang mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo tetap menjadi magnet utama pada bursa transfer musim panas 2021. Walau sekarang dia sedang bermain membela Timnas Potugal pada Piala Eropa 2020.

Menurut informasi yang di rilis situs Gazzetta, sampai saat ini CR7 masih merupakan “jualan terseksi”, dalam arti masa depan bintang tersebut selalu jadi tanda tanya dan banyak yang menunggu jawabnya. Walaupun belum ada pernyataan resmi dari pihak Juventus.

Akan tetapi kehadiran sosok Massimiliano Allegri, menjadi sebuah pertanyaan besar. Apakah Juventus akan mempertahankan Ronaldo atau justru membuangnya dari Allianz Stadium. Menurut unggahan situs Tuttosport. Max Allegri dan para petinggi dari tim raksasa Liga Italia ini akan  menahan Ronaldo sampai dengan tahun2023.

Gazzetta justru telah memberikan gambaran dua opsi formasi Juventus yang ideal di tangan Allegri, Format pertama adalah dengan formasi 4-2-3-1. Dengan keberadaan nama Cristiano Ronaldo yang menjadi magnet utama pada bursa transfer musim panas di dalam formasi.

Dengan pola 4-2-3-1 ini akan membuat Ronaldo dapat memiliki dua peran, walaupun fungsi utama ada di belakang sang stiker. Ataupun Cristiano Ronaldo akan bekerja sama dengan Federico Chiesa  dan Paulo Dybala untuk mendukung Alvaro Morata.

Formasi Pilihan 4-3-3

Pilihan formasi ideal kedua  Juventus adalah 4-3-3. Dimana, sekali lagi Cristiano Ronaldo akan bermain lebih lebar dari sisi kiri, dimana merupakan tempat yang sudah terbiasa Ronaldo memainkan area operasinya.

Baca Juga :  Zidane Sayangkan Real Madrid Gagal Cetak Gol Kedua ke Gawang Elche

Magnet Utama

Pada system formasi ini, Paulo Dybala dan Alvaro Morata akan bermain bertiga denga Cristiano Ronaldo sebagai Trisula yang mematikan bari sang lawan. Trisula ini semakin membahayakan pertahanan lawan, jika di belakang ada Federico Chiesa  dan Manuel Locatelii, sang incaran Juventus.

Akan tepati sayangnya, sampai saat ini masih belum ada gambaran yang jelas dari Juventus, mengenai peran Cristiano Ronaldo disaat Massimiliano Allegri  menata Juventus.

Kedua gambaran diatas dapat menjadi panduan, bagaimana formasi Juventus, untuk kembali merebut Scudetto dan menjuarai Liga Champions.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai