Akhir Perjalanan Sergio Ramos Bersama Real Madrid, Ramos Umumkan Menyudahi Kontrak Akhir Bulan Juni Ini.

SundulGol – Madrid, Menjadi pembicaraan yang hangat dalam sepekan ini, bintang Sepakbola Real Madrid Sergio Ramos akhirnya menyudahi kontraknya bersama klub sepakbola raksasa asal Spanyol tersebut , kontaknya akan berakhir di akhir bulan Juni ini.

Karir Sergio Ramos di Real Madrid bukanlah perjalanan karir yang singkat , dirinya sudah bergabung dengan Real Madrid selama 16 tahun sebagai pemain bertahan Real Madrid yang sangat di handalkan oleh Real Madrid, kini Ramos memberanikan diri melangkah untuk keluar dari klub yang membesarkan namanya tersebut.

Berbagai spekulasi kini semakin santer terdengar, kabarnya Ramos akan menuju tempat klub yang baru , nama klub-klub besar seperti Manchester United, Manchester City, dan juga PSG , disebut akan menjadi tempat barunya.

Terlepas dari itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan penghormatan setinggi-tingginya untuk Sergio Ramos, baginya, Ramos adalah legenda terbaik yang dipunyai Los Blancos.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez bersama Sergio Ramos.

“Seorang legenda seperti kamu akan selalu menjadi salah satu ikon besar Real Madrid,” katanya ketika sesi jumpa pers perpisahan Ramos dengan Real Madrid 

“Saya ingin kamu tahu, Real Madrid akan selalu menjadi rumah untukmu,” ucap Perez.

“Kamu akan terus dikenang sebagai pria La Decima, seorang penentu juara di menit 93 di Lisbon. Itu begitu berarti untuk jutaan fans Real Madrid,” tambahnya Presiden Real Madrid tersebut.

Kini pecinta sepakbola dunia, khususnya penggemar legenda pemain bertahan Sergio Ramos , akan menantikan kabar selanjutnya dari pemain pujaannya tersebut , untuk mengumumkan tempat yang baru yang jauh lebih baik untuk Ramos,dan tetap membuat dirinya bermain jauh lebih lagi seperti saat dia di Real Madrid.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Prediksi La Liga: Real Madrid vs Villarreal, Laga Penentuan bagi Madrid

Sundulgol

Mungkin Anda Menyukai