Demi Untuk Memboyong Paul Pogba, PSG cari dana RP 992 Miliar

Sundulgol – Paris, Pais Saint Germain (PSG) yang dikenal sebagai klub tajir, dikabarkan sedang berusaha mencari dana sebesar Rp 992 Miliar. Yang rencananya akan digunakan untuk memboyong Paul Pogba dai Man United.

PSG yang telah sukses datangkan sejumlah bintang, yang diantaranya Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma dan Georginio Wijnaldum. Untuk saat ini dikabarkan sedang berusaha untuk perkuat timnya dan bersedia belanja pemain besar-besaran.

Namun ada sebagian pemain yang mereka dapatkan secara graits. Dan ada juga pemain bintang yang mereka tebus dengan harga yang cukup mahal. Antaranya Achraf Hakimi yang PSG datangkan dari Inter Milan.

Ingin boyong Paul Pogba

Mauricio Pochettino, sang pelatih PSG dikabarkan masih belum puas dengan nama-nama pemain yang terlah ada sekarang. Dan dia masih ingin mendatangkan pemain-pemain yang diharapkan dapat memperkuat timnya pada musim transfer ini.

Dan salah satu pemain yang diincarnya adalah Paul Pogba yang saat ini sedang bermain pada posisi gelandang di Man United. PSG harus menyediakan dana sebesar RP 992 Miliar untuk dapat merayu Man United melepas sang pemain.

Baca Juga :  Prediksi Euro: Rusia vs Denmark, Sama-sama incar Kemenangan

Menurut kabar yang di lansir situs Daily Mirror, PSG disebut telag megadakan pembahasaan dengan pihak Pogba. Dan mereka telah hampir mencapai kesepakatan.

Camavinga dari Rennes

Pada alaporan tersebut, disebukan juga PSG mempunya rencana kedua, jika gagal boyong Pogba dari Man United. Pochettino dikabarkan akan berusaha untuk rekrut Eduardo Camavinga dari Rennes.

Namun untuk memboyong pemain Rennes tersebut bukanlah merupakan hal yang mudah bagi Paris Sain Germain. Karena pemain tesebut sedang di minati oleh beberapa klub ternama dunia, termasuk Man United.

Memboyong Paul Pogba

Tetapi peluang Paris Saint Germain (PSG) untuk datangkan Paul Pogba lebih besar pada saat ini. Dikarenakan kontark Pogba dengan Man United hanya tersisa satu tahun. Dikabarkan kalau pihak Man united telah berusaha tawarkan kontarak baru, namun bisa dipastikan, apakah Paul Pogba akan memperpanjang kerjasama dengan Man United.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123 

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai