Real Madrid Menjual Banyak Pemainnya ,Untuk Membeli Kylian Mbappe Dari PSG Senilai 1,7 Triliun.

SundulGol – Madrid, Bursa transfer Dalam sepekan ini bursa transfer pemain semakin memanas, karena memang bursa transfer pemain untuk musim ini akan ditutup pada tanggal 31 agustus mendatang , tak heran hingga kini masih banyak klub sepakbola yang masih bernegoisasi atau bahkan melakukan transaksi untuk menjual maupun membeli pemain-pemain sepakbola profesional di penjuru dunia.

Menyusul Chelsea yang pekan lalu kabarnya banyak menjual para pemainnya, kini menyusul Real Madrid yang juga cuci gudang untuk menjual para pemain ditimnya,hingga kini Real Madrid sudah melepas Sergio Ramos ke PSG dan Raphael Varane ke Manchester United. Ramos kontraknya habis dan Varane dijual seharga 34 juta Pounds (Rp 685,3 miliar).

Real Madrid berencana membeli Mbappe dari PSG dengan harga fantatis.

Langkah Real Madrid ini dilakukan untuk menambah finansial bagi klub yang ingin berencana membeli pemain baru untuk memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain, seperti diketahui Real Madrid memang sangat gencar untuk mendapatkan Mbappe untuk hijrah dari Paris ke Spanyol untuk merumput bersama Real Madrid harga yang akan disiapkan mencapai 100 juta Euro atau setara dengan 1,7 triliun rupiah.

Namun dari beberapa pemain yang akan dijual oleh Real Madrid, ada juga pemain Real Madrid yang posisinya tidak akan tergantikan atau statusnya tidak akan dijual ke klub manapun , seperti David Alba , Thibaut Courtois, Karim Benzema, Fede Valverde dan Vinicius Jr.

Pelatih Carlo Ancelotti pun dikabarkan juga akan memakai nama-nama tersebut sebagai pilihan utama musim depan, nama Vinicus jadi kejutan, sebab rumornya akan dilepas tetapi Ancelotti disebut-sebut berjanji mengeluarkan potensi terbaik pemain muda asal Brasil itu.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Prediksi Coppa Italia: Juventus Vs Inter Milan, Peluang Depak sang Rival

Mungkin Anda Menyukai