Inter Milan Resmi Tetapkan Simone Inzaghi Sebagai Pelatih Baru Hingga 2023.

SundulGol.com – Milan Kabar hengkangnya Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan memang mengejutkan banyak pihak , banyak yang menanyakan bahwa Conte sukses membawa Inter Milan mendapatkan gelar Scudetto. Namun saat ini Inter Milan resmi memperkenalkan pelatih baru yang sosoknya juga tidak asing dalam kancah sepakbola khususnya di Italia, nama pelatih tersebut ialah Simeone Inzaghi, legenda klub Italia Lazio yang juga sempat melatih untuk klub Lazio sejak 2016 , klub yang membesarkan namanya di karir sepakbolanya.

Tugas Inzaghi sendiri ke depan bukanlah hal yang mudah, karena memang banyak pihak yang akan menyandingkannya dengan Antonio Conte. Termasuk kemampuan Inzaghi untuk dapat mempertahankan gelar Scudetto untuk Inter Milan untuk musim depan.

Simeone Inzaghi saat menjadi pelatih Lazio

Pemain yang angkat kaki

Tidak hanya itu ada juga rumor yang menyatakan bahwa akan ada pemain Inter Milan yang akan angkat kaki setelah Conte tak lanjut, Achraf Hakimi. Dan Lautaro Martinez yang santer dapat meninggalkan Inter di musim panas tahun ini.

Walaupun Inter Milan resmi telah memenangkan Liga Italia beberapa waktu lalu, namun masalah internal Inter Milan sendiri masih banyak yang belum terselesaikan. Termasuk dengan masalah finansial Inter Milan disatu sisi Romelu Lukaku memang sudah berdiskusi dengan Inzaghi dan akan tetap bertahan di Inter Milan. Namun apakah keputusan tersebut akan sama dengan keputusan manajemen Inter Milan. Mengingat uang mahar untuk Romelu Lukaku. Bukanlah nilai yang sedikit dan dapat membantu finansial Inter Milan untuk bertahan di musim depan. Seperti diketahui Romelu Lukaku di incar oleh klub sepakbola kaya seperti Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich.

Salah satu rumor yang santer terdengar alasan mengapa Conte hengkang dari Inter Milan, salah satunya ialah ia tidak diberikan kemudahan untuk dapat memilih pemain baru untuk Inter Milan dan harus bertahan dengan kondisi tim yang ada saat ini sehingga tidak akan ada pemain baru untuk Conte di Inter Milan namun disi lain persaingan musim depan akan semakin tinggi bila tidak ada pemain baru untuk Inter Milan. Hal inilah yang menjadi tugas yang berat bagi Inzaghi bila nantinya dirinya harus tetap mempersembahkan trofi untuk Inter Milan dan bertahan dengan kondisi Inter Milan saat ini.

#Poker Online #Domino99 Online

Baca Juga :  "Juventus VS Torino" Skor: 1-1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *