Franck Ribery,Statusnya Kini Free Transfer, Tunggu Tawaran Terbaik Dari Klub Seria-A.

SundulGol – Italia, Nama pemain Franck Ribery sudah pasti tidak asing lagi bagi seluruh pecinta sepakbola didunia , salah satu pemain terbaik asal Prancis ini memang terkenal dengan kecepatan dan keahliannya dan menerobos lini pertahanan lawan dengan aksinya menggiring bola.

Ribery sudah menghabiskan sebagian besar kariernya di Bayern Munich, yakni selama 12 musim lamanya dari tahun 2007 hingga 2019 , dirinya melanjutkan karirnya di Fiorentina hingga selesai di tahun ini,namun sayangnya Fiorentina memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya setelah Ribery membela Fiorentina selama dua musim.

Aksi memukau Franck Ribery di Fiorentina saat menerobos lini pertahanan lawan.

Kontrak Franck Ribery bersama Fiorentina sudah habis pada 30 Juni lalu. Dua musim memperkuat La Viola, pemain 38 tahun tersebut mencetak lima gol dan 10 assist di 51 penampilan.

Kini Ribery memiliki status Free Transfer dan berstatus tanpa klub , agennya, Davide Lippi, menyebut sebenarnya ada banyak yang tertarik dengan Ribery namun mantan pemain tim nasional Prancis itu masih menunggu tawaran dari klub Seria-A yang lainnya.

Dalam wawancara bersama rekan media RAI Sport Davide Lippi mengungkapkan “Ribery menjalani pengalaman yang indah bersama Fiorentina,namun tampaknya mereka membuat pilihan yang berbeda,” jelas Davide Lippi.

“Banyak klub tertarik dengannya. Tapi dia memberi tahu saya bahwa dia ingin bertahan di Seria-A,Ribery sudah jatuh cinta dengan Italia dan juga sepakbolanya” ungkap Lippi

Ribery sendiri menorehkan banyak prestasi dikarir sepakbolanya saat masih bersama dengan Bayern Munich, dirinya mendapatkan seluruh gelar yang bisa dimenangi ,mulai dari Bundesliga, DFB-Pokal, Piala Liga Jerman, Piala Super Jerman, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan juga  Piala Dunia Antarklub, kini pemain yang sudah berusia 38 tahun ini masih menunggu klub Seria-A mana yang akan melamarnya sebagai pemain baru mereka.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Baca Juga :  Harga Fantastis ! Roman Abramovich Siap Datangkan Erling Braut Haaland untuk Chelsea.

Mungkin Anda Menyukai