Usai Pertandingan Alvaro Morata Jatuh Pingsan Akibat Terkena Virus.

SundulGol.com – Terdengar kabar bahwa pemain dari klub raksasa Italia Juventus Alvaro Morata, harus dilarikan ke rumah sakit usai melakoni pertandingan melawan Porto ,pertandingan tersebut merupakan leg pertama untuk 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Estadio Do Dragao.

Alvaro Morata masuk ke lapangan dan bermain untuk menggantikan Weston Mckennie pada menit ke – 63, namun dirinya gagal menyelamatkan Juventus dari kekalahan dan harus bertekuk lutut dari Porto dengan skor 1-2 ,  Morata sendiri sempat bermain selama 27 menit hingga laga usai.

Namun kejadian yang tidak terduga harus dialami oleh Morata , dirinya ditemukan terjatuh hingga pingsan selepas pertandingan tersebut usai , dalam konferensi pers pasca laga,Andrea Pirlo membenarkan dan mengkonfirmasi kabar tersebut.

“ Dia ( Alvaro Morata ) pingsan usai pertandingan” kata Pirlo saat dirinya diwawancarai oleh Mundo Deportivo , setelah di investigasi dari kejadian tersebut , nampaknya Morata dilaporkan telah terjangkit virus, sebelum pertandingan di Estadio Do Dragao tersebut dimulai , mantan pemain Chelsea dan Atletico Madrid tersebut telah terinfeksi Cytomegalovirus.

Cytomegalovirus merupakan virus yang memang menyerang sistem kekebalan tubuh dan virus tersebut termasuk dalam kelompok virus herpes , Infeksi virus ini dapat menyebabkan penurunan daya imun dalam tubuh , kelelahan , pusing kepala , hingga nyeri pada perut.

Morata saat ini sudah menjalani perawatan kabar terakhir yang diterima, kondisi pemain berusia 28 tahun ini sudah pulih dari virus yang menyerang ususnya tersebut , Morata sendiri harus fokus dengan kesehatannya dan harus beristirahat penuh untuk saat ini, agar kondisinya dapat segera pulih dan dapat kembali bermain secepatnya.

Hal yang serupa juga disampaikan oleh sang pelatih Andrea Pirlo , ia mengharapkan Morata dapat kembali bermain kembali dan melakoni laga lanjutan Juventus di laga Italia.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Baca Juga :  Giampaolo Bawa Salah Satu Kunci Inter Raih Treble ke AC Milan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *